Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Soraya Rasyid. (Instagram/@sorayarasyid12)

Matamata.com - Nanam Soraya Rasyid kini tengah menjadi buah bibir masyarakat. Hal ini karena beredarnya video syur perempuan yang mirip dirinya viral di Twitter.

Tahu dibicarakan, perempuan berusia 22 tahun itu langsung memberi klarifikasi. Dia membantah sebagai perempuan dalam video mesum tersebut.

Siapa sebenarnya Soraya Rasyid? Berikut fakta tentang Soraya yang sudah kami rangkum:

Baca Juga:
Tak Hanya Yuni Shara, Gaya Soraya Rasyid di Tengah Banjir Disorot

1. Tulang punggung keluarga

Soraya Rasyid adalah artis kelahiran Jakarta 12 Juli 1997. Soraya Rasyid menjadi tulang punggung keluarganya yang menetap di Bandung, Jawa Barat. Ia tak kuliah setelah tamat SMA demi membiayai keperluan keluarga dan sekolah adik-adiknya.

Artis Soraya Rasyid berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (8/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

2. Awali karier sebagai model

Baca Juga:
5 Potret Aktris Soraya Rasyid, Time Keeper Uang Kaget yang Viral

Perempuan yang kini berusia 22 tahun itu, mengawali kariernya sebagai seorang model pada 2013. Wajahnya akrab di majalah Aneka Yes kala itu sebelum akhirnya merambah kedua seni peran dan bermain sinetron.

3. Perankan Imas di Sinetron Preman Pensiun

Nama Soraya Rasyid mulai dikenal masyarakat setelah ia bermain dalam sinetron Preman Pensiun. Dalam sinetron yang sempat diangkat ke layar lebar itu, Soraya berperan sebagai Imas yang merupakan asisten rumah tangga keluarga besar Kang Bahar yang diperankan oleh Didi Petet.

Baca Juga:
Adara Taista Ulang Tahun, Rasyid Rajasa Sambangi Makam Istri

4. Disebut Mirip Alya Rohali

Sejak kemunculannya di Preman Pensiun, Soraya Rasyid kerap disebut mirip dengan Alya Rohali. Beberapa kemiripan memang terlihat. Sebelum berhijab, Alya juga selalu membiarkan rambut panjangnya tergerai. Garis mata Soraya yang sedikit sipit juga hampir identik dengan Alya Rohali.

Soraya Rasyid [Instagram]

5. Jadi partner Kriss Hatta di Uang Kaget

Setelah sinetron Preman Pensiun selesai, Soraya Rasyid dipasangkan dengan Kriss Hatta di acara Uang Kaget. Dalam acara tersebut, Soraya mengawal orang yang mendapatkan uang kaget dan mengingatkan waktu yang tersisa.

Aksinya dalam Program Uang Kaget juga kerap viral dan mengundang atensi penonton dan netizen. 

Load More