Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Adegan dalam film Focus [imdb]

Matamata.com - Nanti malam, Senin (6/4), Film Focus akan tayang di Bioskop Trans TV

Film Focus ini ditulis dan disutradarai oleh Glenn Ficarra serta John Requa. Film ini dibintangi Will Smith, Margot Robbie, Rodrigo Santoro, dan lainnya.

Adegan dalam film Focus [imdb]

Film Focus bercerita tentang seorang penipu ulung bernama Nicky Spurgeon (Will Smith). Saat di tengah-tengah sedang menjalankan aksinya, perempuan dari masa lalunya datang dan menjadi saingannya dalam usaha penipuan.

Baca Juga:
Bisa Ditonton, 5 Rekomendasi Film Romantis Korea saat di Rumah Aja

Semua berawal ketika Nicky mencoba berbagai cara untuk bisa membiayai hidup. Suatu hari ia bertemu dengan perempuan bernama Jess Barrett (Margot Robbie), yang kemudian dijadikan rekan untuk kerjasama.

Nicky pun mengajari Jess cara berbagai trik menipu yang selama ini ia gunakan untuk bertahan hidup.

Adegan dalam film Focus [imdb]

Sembari Jess mempelajari trik yang diajarkan, ia dan Nicky menjalankan aksinya untuk menipu ‘mangsanya’. Seiring berjalannya waktu, mereka yang selalu bersama dalam aksi penipuannya membuat mereka saling jatuh cinta.

Baca Juga:
Bosen di Rumah Aja? Tonton Yuk 5 Rekomendasi Film Hits Indonesia

Sayangnya, hubungan keduanya tidak berlangsung lama. Nicky dan Jess akhirnya berpisah dan mereka mulai menjalankan hidupnya masing-masing.

Tiga tahun kemudian, Jess tiba-tiba muncul di Buenos Aires, Argentina. Jess sedang dalam aksi menjadi seorang penggoda yang berencana menipu seorang miliarder pemilik mobil balap Internasional.

Adegan dalam film Focus [imdb]

Di saat yang bersamaan, Nicky sudah merencanakan untuk melakukan penipuan fantastis, dengan target yang sama. Nicky mengira bahwa rencana yang sudah disusunnya telah sempurna. Namun ternyata Nicky salah perhitungan.
Bagaimana kelanjutan aksi Will Smith sebagai Nicky? Apakah berhasil? Lalu bagaimana reaksi Nicky dan Jess ketika berteu kembali?

Baca Juga:
Fakta di Balik Tobatnya Vienna Rose Jadi Bintang Film Porno

Load More