Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis The Frozen Ground. (IMDb)

Matamata.com - Malam ini film The Frozen Ground bakal tayang di bioskop Trans TV. Film garapan sutradara Scott Walker ini diangkat dari kisah nyata tentang petualangan memburu pembunuh berantai.

Mengusung genre thriller, The Frozen Ground diproduseri oleh 50 Cent dan Randall Emmet. Film ini juga menggaet sederet aktris dan aktor kenamaan Hollywood sebagai pemeran utama, di antaranya Nicolas Cage, John Cusack, hingga sang produser.

The Frozen Ground sendiri merupakan film yang dirilis pada tahun 2013. Nah, film satu ini dapat kembali disaksikan di bioskop Trans TV. Buat yang mau nonton, yuk simak dulu sinopsis The Grozen Ground berikut ini.

Baca Juga:
The Dark Knight Rises, Film Batman Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Sinopsis The Frozen Ground

Sinopsis The Frozen Ground. (IMDb)

The Frozen Ground berkisah tentang penyelidikan yang dilakukan oleh detektif Jack Halcombe (Nicolas Cage) untuk menangkap pembunuh berantai bernama Robert Hansen (John Cusack).

Robert Hansen adalah seorang pria dari keluarga terhormat yang telah membunuh banyak wanita muda. Ia selalu menculik para korbannya dan membawa mereka ke padang salju di Alaska.

Baca Juga:
Sinopsis Entrapment, Film Catherine Zeta-Jones Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Korbannya dilepaskan di sana untuk dijadikan sasaran tembak Hansen. Setelah tewas ditembak, mereka dikubur sekaligus di tempat tersebut. Namun, ada satu wanita yang lolos yaity Cindy Paulson (Vanessa Hudgens).

Kesaksian Cindy lah yang akan digunakan untuk menjerat Robert Hansen ke meja hijau. Lantas bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Saksikan di Bioskop Trans TV malam ini!

Daftar Pemain The Frozen Ground

Baca Juga:
Sinopsis Billionaire Boys Club yang Diangkat Dari Kisah Nyata, Tayang di Bioskop Trans TV

Sinopsis The Frozen Ground. (IMDb)

Film yang diangkat dari kisah nyata ini diperankan oleh sederet bintang berbakat, di antaranya Vanessa Hudgens yang memerankan sosok Cindy Paulson.

Ada juga Nicolas Cage yang berperan sebagau Sersan Jack Halcombe. Berikutnya John Cusak yang berperan sebagai Robert Hansen.

Selain nama di atas, sederet aktor dan aktris seperti Dean Norris, 50 Cant, Jody alyn O'Kneefe, hingga Kevin Dunn juga turut berakting dalam film satu ini.

Fakta Menarik The Frozen Ground

Sinopsis The Frozen Ground. (IMDb)

Setelah membaca sinopsisnya, intip juga sederet fakta menarik film The Frozen Ground berikut ini!

1. Nicolas Cage sempat ditawari memerankan karakter Robert Hansen, namun ia menolak tawaran tersebut. Ia lebih memilih berperan sebagai detektif karena menurutnya peran tersebut lebih menantang.

2. Seperti diketahui, film ini diangkat dari kisah nyata tentang kasus pembunuhan berantai. Jadi tentu saja kisahnya akan lebih menarik untuk disimak.

3. Tak hanya itu, adegan ketika Halcombe sedang meninjau file dengan gadis-gadis yang hilang, foto-foto yang dilihatnya merupakan foto asli para korban.

Itu dia sederet fakta menarik dan sinopsis The Frozen Ground yang akan tayang malam ini di bioskop Trans TV. Jangan lupa saksikan filmnya, ya.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More