Linda Rahmadanti | MataMata.com
Tio Pakusadewo (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Tio Pakusadewo kembali diamankan pihak kepolisian terkait kasus narkoba. Ia ditangkap di kediamannya yang berada di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Selasa (14/4).

Penangkapan Tio Pakusadewo ini bukan kali pertamanya. Ia sudah pernah berurusan dengan pihak kepolisian dalam kasus yang sama.

Nggak hanya Tio Pakusadewo, sederet artis lainnya juga ada yang berurusan dengan pihak kepolisian lebih dari sekali dalam kasus narkoba.

Baca Juga:
Tio Pakusadewo Terciduk Kasus Narkoba, Keluarga Tak Tahu

Biar nggak makin penasaran, yuk langsung saja simauk 5 artis yang tersandung kasus narkoba lebih dari sekali.

1. Tio Pakusadewo

Tio Pakusadewo (Suara.com)

Di pertengahan dekade 90-an, Tio Pakusadewo pernah terjebak di pusara narkoba hingga 15 tahun. Ia pun bebas dari jeratan narkoba selama beberapa bulan dan menjalani proses rehabilitasi.

Baca Juga:
Pernah Bilang Kapok Pakai Narkoba, Tio Pakusadewo Ditangkap Lagi

Kemudian, Tio kembali ditangkap di kediamannya yang berada di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017) malam. Saat digeledah, polisi menemukan tiga bungkus narkoba jenis sabu dengan berat sekitar 1,06 gram, serta sebuah alat isap sabu (bong).

Ketiga kalinya, Tio Pakusadewo dibekuk dengan kasus yang sama pada, Selasa (14/4/2020).

2. Rio Reifan

Baca Juga:
Kena Narkoba Lagi, 5 Fakta Perjalanan Karier Aktor Tio Pakusadewo

Rio Reifan (Yuliani/MataMata.com)

Di tahun 2015 dan 2017, Rio Reifan ditangkap atas kasus narkoba.

Kemudian pada Agustus 2019, Rio Reifan kembali diamankan pihak kepolisian karena menyalahgunakan narkotika jenis sabu.

3. Vitalia Sesha

Model Vitalia Sesha. [Instagram]

Di tahun 2015, Vitalia Sesha dibekuk bersama enam orang rekannya di Hotel Mercure, Jakarta Utara. Setelah diperiksa, Vitalia positif menggunakan narkoba jenis ekstasi.

Meski begitu, Vitalia Sesha saat itu tak ditahan polisi. Alasannya, saat penangkapan polisi tak menemukan barang bukti. Tapi janda dua anak itu tetap berkewajiban menjalankan rehabilitasi narkoba

Kemudian, pada Februari 2020 lalu, model seksi ini kembali ditangkap karena narkoba.

4. Ibra Azhari

Ibra Azhari dihadirkan saat rilis narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/12). [ Suara.com/Oke Atmaja]

Di tahun 2009 lalu, aktor Ibra Azhari terbebas dari tiga kasus narkoba yang menjeratnya. Sayang di tahun berikutnya, tahun 2010, Ibra kembali ditangkap karena memiliki sabu.

Kemudian, satuan narkoba Polda Metro Jaya mengamankan Ibra Azhari karena kasus narkotika. Dia ditangkap pada hari Minggu (22/12/2019) karena dugaan kepemilikan sabu.

5. Jennifer Dunn

Jennifer Dunn [Matamata.com/Evi Ariska]

Jennifer Dunn pernah tersandung kasus narkoba pada tahun 2005 dan 2009. Kemudian ia kembali diamankan pada tahun 2018 karena penyalahgunaan sabu.

Load More