Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ada Apa Dengan Cinta. (Youtube/milesfilm)

Matamata.com - Akhir pekan nanti, Film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) akan tayang di platform Netflix

Film Ada Ada dengan Cinta mengangkat tema sederhana, yakni kisah cinta anak SMA namun mengena di hati. Film ini menyajikan duet Dian Sastro yang berperan sebagai Cinta dan Nicholas Saputra sebagai Rangga.

Sinopsis film Ada Apa dengan Cinta diawali dengan cerita Cinta yang langganan juara lomba bikin puisi di sekolahnya.

Baca Juga:
Raih Penghargaan, Yuk Tonton 10 Rekomendasi Film Indonesia di Netflix Ini!

Petikan adegan di trailer film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2. [YouTube/Miles Films]

Nah, cerita dimulai ketika Cinta dinyatakan kalah dari lomba tersebut. Pemenang lomba adalah Rangga, seorang siswa yang lebih suka menyendiri ketimbang berkumpul bersama teman.

Cinta kemudian berniat mewawancara Rangga sebagai pemenang lomba puisi. Tapi Rangga menolak karena merasa tak pernah melombakan puisi buatannya. Cinta kesal dengan sikap angkuh Rangga.

Di sisi lain, Cinta mulai menyukai sosok Rangga karena sama-sama tertarik dengan dunia sastra. Hal itu dirasakan Cinta setelah tak sengaja menemukan buku milik Rangga.

Baca Juga:
5 Film Komedi Romantis Netflix yang Bisa Ditonton saat Akhir Pekan

Para personel dan kru film 'Ada Apa Dengan Cinta 2', Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Mira Lesmana, Riri Riza. (Suara.com/Ismail)

Cinta kemudian mengembalikan buku tersebut saat Rangga kebingungan mencarinya. Rangga pun berterima kasih dan sejak saat itu hubungan mereka makin dekat. Awal kedekatan mereka justru jadi tanda konflik film ini dimulai.

Ya, kehadiran Rangga dalam hidupnya dirasakan Cinta malah membuat hubungannya dengan teman-teman di gengnya merenggang. Dia bingung harus memilih teman atau Rangga. (Ismail)

Baca Juga:
The Night Comes For Us, Film Indonesia Pertama di Netflix

Load More