Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Transformer (YouTube)

Matamata.com - Pencinta film siap-siap menyaksikan kembali film Transformers: Age Of Extinction (2014). Pernah tayang di bioskop, film tersebut bakal ditayangkan di layar kaca. 

Trans TV siap menghadirkan aksi para robot dan manusia, Transformers: Age Of Extinction pada Minggu (19/4/2020) pukul 21.00 WIB.

Film Transformers: Age Of Extinction merupakan seri keempat Transformers dan sekuel dari Transformers: Dark of the Moon (2011). Film ini disutradarai Michael Bay dengan menghabiskan dana 165 juta dolar AS atau Rp2,5 triliun.

Baca Juga:
Ini Sinopsis dan Link Nonton Streaming Episode Terakhir K-Drama Hi Bye Mama

Film Transformers: Age Of Extinction [imdb]

Mengisahkan Cade Yeager (Mark Wahlberg), bersama temannya, Lucas (T.J Miller) membeli sebuah truk tua untuk dibongkar dan menjadikannya beberapa suku cadang untuk dijual. Itu dilakukan untuk membiayai sekolah Tessa (Nicola Peltz) yang merupakan anak Cade.

Saat sang ayah akan menjual barang itu, Tessa menemukan hal aneh benda yang hendak dibongkar itu adalah Transformer bernama Optimus Prime (Peter Cullen). Hanya saja kondisinya tidak stabil dan Cade pun membantu memperbaiki Optimus Prime.

Film Transformers: Age Of Extinction [imdb]

Namun di sisi lain sang transformers tengah diburu ‘Cemetery Wind’ unit elit CIA yang mengira robot itu akan menghancurkan dunia. Untuk memburu transformer, mereka menggunakan Lockdown (Mark Ryan), transformer bayaran. 

Baca Juga:
Tayang Malam Ini, Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of The Shadows

Saat Lockdown tau Optimus bersembunyi di Texas, ia pun memburunya. Tak tinggal diam, sang transformer pun muncul untuk melawan musuhnya itu.

Transformer (YouTube)

Optimus langsung menemui Autobots yang tersisa: Bumblebee, Hound, Drift, dan Crosshairs. Di saat itu pula Cade yang meretas drone saat serangan terjadi, mengetahui ada yang tak beres di kubu CIA tersebut.

Usai membaca sinopsis Transformers: Age Of Extinction, lalu bagaimana akhir dari kisah pertarungan ini? Jawabannya ada nanti malam.

Baca Juga:
Kembali Tayang, Ini Sinopsis Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta

Jangan ketinggalan untuk menontonnya di rumah aja ya. [Rena Pangesti]

Load More