Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Teaser Hi Bye Mama (Soompi)

Matamata.com - Tidak hanya The King: Eternal Monarch dan The World of The Married, dengan hanya satu episode yang tersisa, drama Korea unggulan Hi Bye Mama juga berhasil menguras emosi penontonnya.

"Hi Bye, Mama" dibintangi Kim Tae Hee sebagai Cha Yu Ri, hantu yang kembali ke dunia manusia selama 49 hari untuk mendapatkan kesempatan baru dalam hidup bersama keluarganya.

Hi Bye Mama! (Instagram/@tvndrama.official)

Selain Kim Tae Hee, drama ini juga dibintangi oleh Lee Kyu Hyung sebagai Jo Kang Hwa, suami Cha Yu Ri. Lalu ada, Go Bo Gyeol sebagai Oh Min Jung, istri baru Jo Kang Hwa. Tak ketinggalan si kecil Jo Seo Woo, anak dari hasil pernikahan Cha Yu Ri dan Jo Kang Hwa yang diperankan Seo Woo Jin.

Baca Juga:
The King: Eternal Monarch Sukses, Isu Selingkuh Pemainnya Kembali Mencuat

Drama ini disutradarai oleh Yoo Jae Won, yang karya-karyanya sebelumnya termasuk Oh My Ghostess dan Tomorrow With You. Dramanya ditulis oleh Kwon Hye Joo, yang menulis Go Back Couple.

Ini adalah proyek akting pertama Kim Tae Hee dalam lima tahun setelah Yong Pal.

Hi Bye Mama! (Instagram/@tvndrama.official)

Pada episode sebelumnya "Hai Bye, Mama," Oh Min Jung (Go Bo Gyeol) akhirnya tahu identitas sebenarnya dari Cha Yu Ri (Kim Tae Hee). Sampai sekarang, Oh Min Jung hanya berpikir Cha Yu Ri adalah seorang wanita yang bekerja di kantin sekolah yang sangat menyayangi anak tirinya Jo Seo Woo (Seo Woo Jin).

Baca Juga:
Link Streaming Drama Korea The World of the Married

Oh Min Jung menyangkal kebenaran yang mengejutkan bahwa Cha Yu Ri, almarhum istri suaminya hidup kembali. Selain itu, Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung) mengetahui tentang misi 49 hari Cha Yu Ri. Dalam 49 hari itu Cha Yu Ri diharuskan menemukan tempatnya kembali semasa hidup, jika tidak dia akan meninggal dunia lagi.  

Dalam teaser yang baru dirilis dari dua episode terakhir, Cha Yu Ri dan Oh Min Jung saling berhadapan. Kepala Cha Yu Ri menunduk meminta maaf, sementara Oh Min Jung menatapnya dengan air mata berlinang.

Teaser Hi Bye Mama (Soompi)

Dalam episode terakhir "Hi Bye Mama" nanti malam, Cha Yu Ri, Jo Kang Hwa, dan Oh Min Jung tentunya akan mengambil keputusan berbeda. Pemirsa sangat ingin melihat apa pilihan mereka dan bagaimana nasib mereka akan berubah karenanya.

Baca Juga:
Ini Link Streaming Nonton Drama Korea The King: Eternal Monarch

Yuk streaming drama Korea Hi Bye Mama langsung malam ini melalui web resmi Netflix di sini.

Load More