Ade Wismoyo | MataMata.com
Rain dan Kim Tae Hee (Instagram/@raincloud_ina)

Matamata.com - Pasangan suami istri bintang top Korea Selatan Rain dan Kim Tae Hee tengah dilanda isu miring. Penyanyi sekaligus aktor berwajah tampan itu dirumorkan terlibat perselingkuhan.

Isu perselingkuhan Rain berawal dari sebuah rumor anonim yang diterbitkan majalah Woman Sense awal pekan ini. Disebutkan bahwa seorang  bintang top berselingkuh di belakang istrinya.

Menurut rumor yang beredar, artis papan atas yang berselingkuh ini dikenal sebagai bintang dari semua bintang karena kemampuannya yang diakui dalam hal menyanyi, menari, akting, dan banyak lagi.

Baca Juga:
9 Pesona Ha Ji Won di Curtain Call, Jadi Hotelier Cantik dan Terampil yang Bikin Kepincut

Idol Kpop Pernah Hadir di Met Gala. (Instagram/rain_oppa)

Rumor juga mengklaim bahwa bintang top ini menikah dengan seorang wanita yang terkenal kecantikan dan kecerdasannya. Namun dia sekarang berselingkuh dengan pegolf profesional (selanjutnya disebut A).

Bintang top ini bahkan dituduh memiliki apartemen terpisah yang dipakai untuk berselingkuh dengan A. Sang istri kabarnya pernah memergokinya berselingkuh sudah sudah memperingatkannya.

Segera setelah rumor mulai beredar, beberapa spekulasi muncul bahwa bintang top yang dimaksud adalah Rain. Dengan begitu, istrinya adalah aktris Kim Tae Hee.

Baca Juga:
Idap Eating Disorder, Chuu LOONA: Saya Makan sampai Gak Bisa Napas

Kim Tae Hee (Instagram/@kimtaehee99)

Sebagai tanggapan, perwakilan agensi Rain, Rain Company membantah tegas rumor tersebut. Agensi menyatakan bahwa semua itu hanya rumor yang konyol.

Namun Rain Company menekankan akan mengambil tindakan tegas. "Kami akan segera mengambil tindakan hukum," kata agensi dikutip dari Allkpop, Kamis (6/10/2022).

Rain dan Kim Tae Hee menikah pada 19 Januari 2017 setelah lima tahun berpacaran. Pasangan yang dikenal harmonis ini telah dikaruniai dua orang putri.

Baca Juga:
'Kasih Kode Memendam Batin', Lesti Kejora Akui Ketakutan Saat Rizky Billar Marah

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More