Yohanes Endra | MataMata.com
Drama Korea Tentang Perselingkuhan yang Ratingnya Tinggi (IMDb)

Matamata.com - Cerita drama Korea memang selalu menarik untuk ditonton. Tak jarang tema yang diusung sukses mencuri perhatian banyak orang termasuk masyarakat Indonesia. Mulai dari genre action, thriller, horror, romantic, komedi, bahkan cerita perselingkuhan.

Dari banyaknya cerita yang disajikan, tema perselingkuhan menjadi salah satu genre yang paling banyak diminati. Tak sedikit pula drama Korea tentang perselingkuhan yang ratingnya tinggi lantaran banyak peminatnya.

Selain menyajikan visual yang menarik, cerita dan konfliknya pun tak kalah seru untuk disimak. Berikut beberapa rekomendasi drama Korea tentang perselingkuhan yang ratingnya tinggi untuk ditonton.

Baca Juga:
Sinopsis Game of Witches, Drama Korea Baru Jang Seo Hee dan Kim Kyu Seon

Biar nggak penasaran, yuk simak daftar selengkapnya berikut ini!

1. The World of the Married (2020)

Drama Korea Tentang Perselingkuhan yang Ratingnya Tinggi (IMDb)

Drama Korea tentang perselingkuhan yang pertama adalah The World of Married. Drama yang tayang pada 2020 lalu ini sukses menarik perhatian penonton dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Baca Juga:
Banjir Pujian, Viral Konten Ceritakan Kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar Ala Drama Korea

Mengusung tema perselingkuhan, drama yang dibintangi Kim Hee Are ini berhasil menguras emosi penonton. Drama ini menceritakan seorang istri yang nyaris sempurna, namun sang suami justru berselingkuh dengan wanita yang lebih muda.

2. Eve (2022)

Drama Korea Tentang Perselingkuhan yang Ratingnya Tinggi (IMDb)

Drama yang dibintangi oleh Seo Ye Jin ini juga tak kalah menarik untuk disaksikan. Sajikan cerita yang tak mudah ditebak, drama ini juga berhasil mendapatkan rating yang cukup tinggi.

Baca Juga:
5 Rekomendasi Drama Korea Gabungan Zaman Sejarah dan Modern, Seru dan Penuh Kejutan!

Eve mengisahkan aksi balas dendam seorang gadis bernama Lee Ra El. Demi membalas penderitaan yang diterima kedua orang tua sebelum meninggal, ia sampai rela mendekati suami dari musuhnya.

Penampilan memukau Seo Ye Ji dalam drama tersebut juga memberikan pesona tersendiri dari drama Eve ini.

3. The Penthouse (2020-2021)

Baca Juga:
Sinopsis The Fabulous, Drama Korea Baru Minho SHINee dan Chae Soo Bin yang Tayang di Netflix

Drama Korea Tentang Perselingkuhan yang Ratingnya Tinggi (IMDb)

Berikutnya ada drama Penthouse yang juga sukses mencuri perhatian pecinta drakor. Drama ini bahkan sempat menjadi perbincangan warganet lantaran ceritanya yang bikin greget.

Meski season kedua dan ketiganya tak sepopuler yang pertama, namun rating drama ini tetap tinggi. Drama karya sutradara Joo Dong Min ini mengisahkan beberapa pasangan yang tinggal di Penthouse.

Nyatanya kemewahan yang ditampilkan keluarga tersebut menyimpan berbagai misteri, mulai dari perselingkuhan bahkan pembunuhan.

4. Love (ft Marriage and Divorce) (2021)

Drama Korea Tentang Perselingkuhan yang Ratingnya Tinggi (IMDb)

Masih bertema perselingkuhan, ada drama Love (ft Marriage and Divorce yang menceritakan tiga pasangan sekaligus. Meski memiliki kisah masing-masing, namun ketiganya sama-sama terlibat perselingkuhan.

Kisah rumit yang dialami oleh para pemainnya membuat drama ini makin seru untuk ditonton.

5. VIP (2019)

Drama Korea Tentang Perselingkuhan yang Ratingnya Tinggi (IMDb)

Satu lagi drama yang mengulik cerita tentang perselingkuhan yaitu VIP. Drama yang dibintangi oleh Jang Nara dan Lee Sang Yoon menceritakan tentang aksi selingkuh yang dilakukan Lee Sang Yoon.

VIP menggambarkan bahwasanya seorang pria yang baik juga bisa mendua. Dalam drama ini dikisahkan bahwa Lee Sang Yoon memiliki karakter yang baik, namun siapa sangka jika dirinya memiliki hubungan dengan wanita lain dibelakang sang istri.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi drama Korea tentang perselingkuhan yang ratingnya tinggi. Ada yang pernah kamu tonton?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More