Yohanes Endra | MataMata.com
Drama Lee Hak Joo (Instagram/@netflixkr)

Matamata.com - Drama Lee Hak Joo mencuri perhatian seiring dengan kabar bahagia yang datang dari aktor yang membintangi The World of the Married tersebut. Agensi mengumumkan kalau Lee Hak Joo akan menikah di bulan November mendatang.

Seperti dilansir dari Soompi pada 13 Agustus kemarin, SM C&C selaku agensi Lee Hak Joo membuat pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa Lee Hak Joo akan menikah pada bulan November. Lee Hak Joo segera menikah dengan kekasihnya yang non-selebriti dan upacara pernikahan akan dilakukan secara tertutup.

"Lee Hak Joo akan memulai babak baru dalam hidupnya pada bulan November mendatang. Calon pengantin adalah non-selebriti dan telah berjanji untuk menjadi pendamping seumur hidup dari aktor Lee Hak Joo berdasarkan kepercayaan dan cinta yang mendalam dengannya," bunyi pernyataan agensi seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Shin Dong Wook, Aktor Tampan Woori the Virgin Lagi Ulang Tahun ke-40

"Upacara pernikahan akan diadakan secara tertutup bersama kerabat dekat. Kami mohon pengertiannya karena tidak dapat membagikan detail jadwal sehingga mereka dapat menikmati momen istimewa mereka dengan tenang," lanjut agensi sembari meminta dukungan penggemar.

Drama Lee Hak Joo (Instagram/@imcokecolor)

Lee Hak Joo memulai debutnya melalui film Sweet Sorrow pada tahun 2012 dan sudah mengesankan pemirsa di drama seperti Memories of the Alhambra, Justice, Be Melodramatic, The World of the Married, My Name, dan lainnya. Yuk kita intip bareng beberapa sinopsis dari drama Lee Hak Joo paling baru beserta karakter yang diperankannya seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya. Mari cekidot!

1. The World of the Married (2020)

Baca Juga:
Sinopsis Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Drama Populer Kim Min Jae dan Gong Seung Yeon

Drama Lee Hak Joo (Soompi)

The World of the Married adalah drama hits tahun 2020 tentang pasangan suami istri yang rumah tangganya berantakan karena pengkhianatan. Kim Hee Ae menjadi pemeran utamanya sebagai dokter keluarga bernama Ji Sun Woo. Dia menjalani kehidupan yang tampaknya sempurna dengan suaminya yang tampan, Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dan seorang putra yang baik.

Namun, suaminya mengkhianatinya dengan Yeo Da Kyung (Han So Hee). Drama ini juga dibintangi oleh Lee Hak Joo sebagai Park In Gyu dan Shim Eun Woo sebagai Min Hyun Seo yang menambah ketegangan pada drama dengan konflik yang mereka hadapi.

2. Sweet Munchies (2020)

Baca Juga:
Ngaku Jadi Pelakor Selama Empat Tahun, Denise Chariesta Banjir Nyinyiran dari Netizen: Kebanyakan Drama

Drama Lee Hak Joo (Instagram/@imcokecolor)

Sweet Munchies adalah drama komedi romantis yang dibintangi oleh Jung Il Woo sebagai Chef Park Jin Sung, pria yang punya kemampuan untuk menyiapkan hidangan lezat dengan bahan apapun. Pria tampan ini juga memiliki keterampilan berbicara untuk menyembuhkan patah hati.

Kang Ji Young berperan sebagai Kim Ah Jin, seorang sutradara produksi yang bersemangat. Rasa lelahnya sebagai pekerja kontrak terlupakan saat menikmati camilan larut malam di restoran Jin Sung. Sementara itu Lee Hak Joo berperan sebagai Kang Tae Wan, desainer sukses dan jenius yang punya segalanya kecuali cinta.

3. Private Lives (2020)

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar If You Wish Upon Me, Drama Baru Ji Chang Wook yang Menyentuh Hati

Drama Lee Hak Joo (Soompi)

Lee Hak Joo bergabung dengan Go Kyung Pyo, Seohyun SNSD, Kim Young Min, dan Kim Hyo Jin di Private Lives tahun 2020. Drama ini tentang penipu yang menemukan rahasia negara dan menggunakan semua teknik mereka untuk mengungkap rahasia tersebut. Di drama ini, Lee Hak Joo berperan sebagai Kim Myung Hun, detektif antusias yang terus menyelidiki kasus misterius hingga akhir.

4. My Name (2021)

Drama Lee Hak Joo (Instagram/@netflixkr)

Akting Lee Hak Joo sebagai Jung Tae Ju, orang kepercayaan Moo Jin (Park Hee Son) di My Name sangat mengesankan. Drama Netflix ini mengisahkan tentang Yoon Ji Woo (Han So Hee), wanita yang bergabung dengan jaringan kejahatan terorganisir dan menyamar jadi polisi untuk mencari kebenaran di balik kematian ayahnya.

Orang yang menerima Yoon Ji Woo di gengnya dan membantunya menyamar sebagai polisi adalah Moo Jin (Park Hee Soon). Sementara Ahn Bo Hyun berperan sebagai Jeon Pil Do, detektif polisi yang menjadi mitra Yoon Ji Woo ketika dia bergabung dengan kepolisian.

5. Artificial City (2021-2022)

Drama Lee Hak Joo (Soompi)

Artificial City adalah drama yang berlatar belakang museum seni milik Sung Jin Group, konglomerat besar yang memegang kendali dunia politik dan keuangan di Korea Selatan. Drama thriller misteri psikologis ini dibintangi oleh Soo Ae dan Kim Kang Woo sebagai pemeran utama. Sementara Lee Hak Joo, Lee Choong Joo, Kim Young Jae, Kim Ji Hyun, Kim Joo Ryoung, Seo Jae Hee, dan lainnya memerankan karakter yang melengkapi dunia yang diperintah oleh Sung Jin Group.

6. Political Fever (2021)

Drama Lee Hak Joo (Instagram/@imcokecolor)

Political Fever adalah drama terbaru Lee Hak Joo tahun 2021 yang dibintanginya bareng Kim Sung Ryung, Bae Hae Seon, Baek Hyun Jin, dan lainnya. Drama ini berkisah tentang peraih medali emas Olimpiade yang diangkat menjadi menteri Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata. Kekacauan terjadi saat suaminya yang seorang kritikus politik diculik.

Itu dia beberapa drama Lee Hak Joo paling baru, aktor The World of the Married dan My Name yang akan segera menikah dengan non-selebriti di bulan November. Adakah drama terbaru Lee Hak Joo kesukaanmu di atas? Semoga lancar sampai hari H, Lee Hak Joo!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More