Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Game of Witches (Instagram/@mbcdrama_now)

Matamata.com - Banyak drama Korea menarik yang akan tayang di bulan Oktober 2022 ini, salah satunya adalah sinopsis Game of Witches yang wajib kamu kepoin berikut ini. Drama ini akan dibintangi oleh aktris cantik Jang Seo Hee dan Kim Kyu Seon.

Selain mereka berdua, Oh Chang Suk, Han Ji Wan, Lee Hyun Seok, Kim Shi Heon, Joo Sae Byuk dan masih banyak lagi juga membintangi drama ini. Antisipasi meningkat karena drama yang juga dikenal dengan judul The Witch's Game ini merupakan drama comeback Jang Seo Hee sejak Band of Sisters tahun 2017 lalu.

Sinopsis Game of Witches (Instagram/@mbcdrama_now)

Sebelum pemutaran perdana dramanya pada 11 Oktober 2022 mendatang, yuk kita intip bareng sinopsis Game of Witches berikut ini. Simak jalan cerita dan beberapa pemerannya seperti dilansir dari Hancinema dan berbagai sumber. Yuk kepoin sebelum nonton minggu depan!

Baca Juga:
Xiumin Beberkan Momen Terbaik Sebagai Member EXO

Sinopsis Game of Witches

Sinopsis Game of Witches (Instagram/@mbcdrama_now)

Drama harian terbaru MBC, Game of Witches ini akang mengangkat kisah tentang konfrontasi sengit antara dua ibu dan anak perempuan yang dikorbankan untuk kejahatan besar. Mereka pun balas dendam untuk menghukum orang-orang di balik kejahatan besar tersebut.

Sutradara Lee Hyung Sun dari A Man Called God, I Summon You Gold, Always Springtime, Joseon Survival dan lainnya akan duduk di kursi sutradara. Sementara itu, penulis Lee Do Hyeon yang pernah menulis Family Secrets dan Secrets and Lies akan bertanggung jawab atas penulisan naskahnya. Game of Witches akan tayang perdana pada 11 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga:
Ternyata Lesti Kejora Sempat Curhat ke Inul Daratista, Bahas Uang Rizky Billar

Pemain Game of Witches

Sinopsis Game of Witches (Instagram/@mbcdrama_now)

Jang Seo Hee akan memerankan karakter Seol Yoo Kyung, wanita yang naik posisinya dari sekretaris menjadi direktur pelaksana dan CEO Cheonha Group. Dia adalah wanita yang cantik, anggun, dan bermartabat yang pesonanya tak lekang oleh waktu.

Di depan banyak orang, Seol Yoo Kyung kerap menjaga ketenangannya dalam kondisi dan situasi apapun. Patut diantisipasi bagaimana Jang Seo Hee akan mengekspresikan karakternya yang penuh ambisi menakutkan sekaligus sosok keibuan dalam tiga dimensi.

Baca Juga:
Cho Seung Youn akan Hengkang dari Yuehua Entertainment!

Sinopsis Game of Witches (Instagram/@mbcdrama_now)

Kim Kyu Seon akan menaklukkan peran utama pertamanya sebagai karakter yang bernama Jung Hye Soo. Jung Hye Soo adalah wanita dengan kepribadian yang manis dan baik.

Namun demi putrinya yang bernama Han Byeol, dia rela menghadapi apapun. Jung Hye Soo yang bermental kuat tidak akan pernah menyerah tidak peduli berapa kali dia terjatuh.

Sinopsis Game of Witches (Instagram/@mbcdrama_now)

Oh Chang Suk akan berperan sebagai Kang Ji Ho, seorang jaksa dari tim penasihat independen yang bekerja sama dengan Kantor Kejaksaan Distrik Seoul. Dia punya otak yang cerdas, penampilan yang tampan, dan tinggi badan proporsional seperti seorang model.

Baca Juga:
Momen Langka Jerinx Ajak Perempuan Sembahyang: Kayaknya Sebelumnya Semua Hantu!

Kang Ji Ho selalu berusaha keras untuk mewujudkan keinginannya, termasuk belajar sepanjang malam untuk mendapatkan posisi di kejaksaan. Drama ini juga mendapuk Han Ji Wan sebagai pemeran utama yang bernama Joo Se Young.

Lalu ada Lee Hyun Seok sebagai Yoo In Ha, putra dari orang tua berkuasa yang terlihat arogan, tetapi sebenarnya sosok yang romantis. Yoo In Ha adalah penyayang hewan dan tertarik pada seni. Drama ini juga dibintangi oleh Kim Shi Heon sebagai Ko Sung Shik, Joo Sae Byuk sebagai Ahn Hee Young, Yang Ji Won sebagai Jin Seon Mi, dan masih banyak lagi aktor keren lainnya.

Alasan Nonton Game of Witches

Sinopsis Game of Witches (Instagram/@mbcdrama_now)

Dari ceritanya, sepertinya Game of Witches menawarkan drama seru penuh konflik dan intrik yang sayang untuk dilewatkan. Apalagi drama ini dibintangi oleh Jang Seo Hee, aktris senior yang nggak kaleng-kaleng aktingnya.

Jang Seo Hee sudah membintangi banyak drama hits seperti Temptation of Wife, Obstetrics and Gynecology Doctors, Two Mothers, Mom, Band of Sisters dan masih banyak lagi. Sementara itu, Kim Kyu Seon baru saja menamatkan drama Big Mouth dan menonjol aktingnya di Big Issue, Men are Men, School 2021, dan lainnya.

Sinopsis Game of Witches (Instagram/@mbcdrama_now)

Game of Witches adalah drama comeback Oh Chang Suk setelah Defendant tahun 2017, Rich Man tahun 2018, dan A Place in the Sun tahun 2019 lalu. Transformasi baru Han Ji Wan setelah memikat pemirsa di drama Revolutionary Sisters dan Chimera tahun 2021 lalu tentunya patut diantisipasi.

Itu dia sinopsis Game of Witches atau The Witch's Game, drama korea baru Jang Seo Hee, Kim Kyu Seon, dan lainnya di bulan Oktober 2022 ini. Penasaran bagaimana serunya drama ini? Jangan lupa nonton pada 11 Oktober 2022 mendatang di MBC. Jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More