Potret Xiumin EXO (instagram/@e_xiu_o)

Matamata.com - EXO adalah salah satu boy group yang telah berhasil membuat karir yang hebat di industri K-pop.  Grup yang berbasis di Seoul ini terdiri dari Xiumin, Suho, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O., Kai, dan Sehun. Fans memuji bakat luar biasa EXO dalam menciptakan karya.

Namun, anggota EXO selalu berusaha untuk tetap rendah hati  saat nama mereka tumbuh. Penampilan dan aktivitas panggung EXO di setiap konser selalu meninggalkan kesan  positif bagi para penggemar. 

Tak heran jika EXO secara rutin tampil di berbagai acara resmi, dari tingkat nasional di Korea Selatan hingga tingkat internasional. Salah satu penampilan EXO yang menurut penggemar paling berkesan adalah malam penutupan KAZAN Summer University 2013.

Baca Juga:
Ternyata Lesti Kejora Sempat Curhat ke Inul Daratista, Bahas Uang Rizky Billar

Acara bergengsi lainnya yang pernah dilakukan EXO adalah  Korea-China Economic and Trade Partnership 2017. Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Xiu ditanya tentang momen terbaik dalam karirnya di konser bersama EXO.

MV Kpop Terinspirasi dari Film(Instagram/@weareone.exo)

Xiumin mengatakan bahwa ada begitu banyak  momen terbaik dalam hidupnya selama karirnya di EXO. Pria bernama asli Kim Min-seok ini  memilih yang terbaik dari sekian banyak momen yang ada. 

"Ada satu hal yang sangat menonjol dalam karir saya," kata Xiumin, seperti dikutip di YouTube, Rabu 10 Mei 2022.

Baca Juga:
Cho Seung Youn akan Hengkang dari Yuehua Entertainment!

Xiumin lalu mengatakan bahwa momen terbaik konser bersama EXO adalah pada penutupan Olimpiade Musim Dingin  PyeongChang  2018. 

"Saat (EXO) tampil di upacara penutupan Olimpiade PyeongChang," kata Xiumin. Penampilan. EXO pada upacara penutupan Olimpiade PyeongChang 2018  dianggap  sebagai salah satu konser terbaik di kalangan penggemar. 

Potret Xiumin EXO (instagram/@e_xiu_o)

Bahkan banyak orang yang bukan penggemar musik K-Pop  mengaku kaget dengan penampilan EXO saat itu.

Baca Juga:
Momen Langka Jerinx Ajak Perempuan Sembahyang: Kayaknya Sebelumnya Semua Hantu!

Xiumin juga merasa bahwa konser penutup Olimpiade PyeongChang 2018 adalah salah satu tonggak besar dalam karirnya bersama EXO. 

“Kesempatan untuk tampil di upacara wisuda merupakan tonggak penting dalam karir saya dan saya sangat terhormat. Penampilan yang paling indah," pungkas Xiumin. 

EXO  terakhir kembali pada Juni 2021 dengan merilis album spesial Don't Fight The Feeling. Kini banyak penggemar yang sangat berharap EXO bisa segera kembali dan melakukan tur konser. EXO-L (EXO -fan) merindukan perawatan.

Baca Juga:
9 Potret Baby Bump Gracia Indri, Gemes Banget Maternity Shoot Bareng Suami

Load More