Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Apa yang terjadi dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar mendapatkan banyak respon dari rekan artis. Termasuk dengan sosok Inul Daratista yang dikenal protektif terhadap Lesti Kejora.

Apalagi bisa dibilang bahwa Inul merupakan ibu yang lain dari Lesti Kejora. Ia juga mengenal Lesti Kejora sebelum berjumpa dengan pujaan hati, Rizky Billar.

Sayangnya, Inul Daratista sama sekali tak tahu menahu mengenai dugaan KDRT yang dilaporkan oleh Lesti Kejora. Terkait hal itu, Inul menilai Lesti tertutup kepadanya.

Baca Juga:
10 Potret Ayu Ting Ting Duet dengan Bilqis Nyanyikan Sang Dewi, Keren Abis!

Namun baru-baru ini, Inul membeberkan sesuatu yang menarik. Ia menyampaikannya selama menjadi bintang tamu di acara Brownies pada Senin (3/10/2022) lalu.

Momen ini juga diunggah oleh channel YouTube Trans TV Official pada Rabu (5/10/2022). Sampai saat ini, videonya sudah ditonton sampai 41 ribu kali.

Baca Juga:
9 Adu Pesona Aktris di Love is for Suckers, Lee Da Hee dan Jo Soo Hyang Jadi Saingan di Kantor

Datang ke sana, ia ditemani oleh Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting. Tak hanya itu, terlihat pula Wendy Cagur dan Ivan Gunawan.

Inul Daratista datang dengan pakaian yang simpel dan rambut pirang khasnya. Ia menceritakan bahwa ternyata Lesti Kejora pernah curhat kepadanya terkait rumah tangga.

Namun yang dimaksudkan di sini bukan persoalan KDRT atau perselingkuhan. Melainkan lebih ke keuangan dan cara mengaturnya.

Baca Juga:
9 Pesona Lee Se Hee di Bad Prosecutor, Jadi Jaksa Senior yang Karismatik

Inul Daratista dan Lesti Kejora (Instagram/@inul.d)

Inul menceritakan bahwa dirinya selalu mengingatkan Lesti Kejora untuk berhati-hati dalam keuangan. Apalagi banyak hal yang mungkin mendesak suatu hari nanti.

Sebagai seseorang yang lebih berpengalaman, ia menasehati Lesti Kejora untuk rajin menabung. Terutama untuk kebutuhan anak yang kian hari kian tumbuh.

Namun jawaban Lesti Kejora justru mengejutkan. Lantaran dirinya menyebutkan bahwa Rizky Billar-lah yang banyak uangnya dan lebih kaya.

Baca Juga:
Setelah Dinanti-nanti, Patung Lilin Agnez Mo Akhirnya Jadi: Disebut 100 Persen Mirip

Walaupun begitu, Inul tak menyerah dan terus meminta Lesti untuk menabung mulai saat itu.

Load More