Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Prilly Latuconsina [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Prilly Latuconsina kembali menorehkan sebuah prestasi. Ia baru saja dianugerahi MURI atas rekor 'Kolaborasi Karya Seni dari Rumah oleh Figur Nasional Terbanyak'. 

Prilly mengumpulkan sejumlah figur publik untuk menyanyikan lagu Semua Kan Berlalu sebagai dukungan buat tenaga medis berjuang melawan corona (covid-19).

Penghargaan yang diraih Prilly diberikan pendiri Rekor MURI, Jaya Suprana, melalui video teleconference, Senin (20/4/2020). Tak hanya Prilly, penghargaan diberikan juga untuk Aan Story (pencipta lagu), Jefri Stefano (mixing lagu) dan Sandy Purnamasari (Executive Produser).

Baca Juga:
Tak Mau PHK Karyawan, Begini Cara Cerdas Prilly Latuconsina

"Memberi anugerah supaya yang Anda lakukan itu bisa jadi suri tauladan bagi teman-teman lain. Semoga mereka bisa mengungguli rekor anda," ucap Jaya Suprana sambil menunjukan piagam penghargaan MURI untuk Prilly dan timnya.

Prilly berterima kasih kepada seluruh rekan yang telah menyanyikan lagu tersebut. Pemain film Danur itu berharap lewat lagu, niat dan ketulusan mereka tersampaikan pada pejuang tenaga medis.

Prilly Latuconsina bersama sutradara Film Disney's Mulan, Yifei Liu dan salah satu pemeran utamanya, Niki Caro. (Foto: Dok. Disney Indonesia)

"Inilah saatnya kita bersama-sama bergandeng tangan untuk melawan Covid-19. Tidak peduli apa background-nya, pekerjaannya, yang penting kita sama-sama bergabung di sebuah karya yang memang dipersembahkan untuk tenaga medis,” kata Prilly Latuconsina di instagram pribadinya, dikutip Selasa (21/4/2020).

Baca Juga:
Dear Cowok Gaji UMR, Prilly Latuconsina Mau Jadi Istrimu Lho!

"Dengan kita bersatu, sama-sama di rumah saja, sama-sama bisa produktif, itu adalah cara yang efektif untuk kita memutus penularan Covid-19," ujarnya lagi.

Prilly Latuconsina juga mengapresiasi dukungan MURI terhadap mereka yang ingin menunjukkan bahwa pandemi Covid-19 tidak menghalangi kreativitas. Mengingat proyek Semua Kan Berlalu dinyanyikan 50 figur nasional dari kediaman masing-masing.

"Semoga karya ini bisa memberikan semangat untuk kita semua yang sedang berjuang melawan musuh tidak terlihat ini. Dan semoga karya ini bisa menginspirasi kalian untuk terus berkarya dan produktif dari rumah. Dan Terima kasih sekali lagi untuk Tim dibalik project ini serta 50 orang yang sudah bergabung! love you all," katanya.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Cari Pacar yang Apa Adanya, Netizen Auto Daftar

Load More