Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Film The Expendables 2 [imdb]

Matamata.com - Kamis (23/4) pukul 21.00 WIB, Film The Expendables 2 akan tayang di Bioskop Trans TV. Berikut sinopsis fil The Expendables 2.

Film The Expendables 2 (2012) merupakan sekuel dari film berjudul The Expendables yang tayang pada 2010. Film aksi besutan sutradara Simon West ini masih mendapuk Sylvester Stallone menjadi pemeran utama.

Selain Stallone, yang membintangi film ini ada Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Chuck Norris, Terry Crews, Randy Couture, Liam Hemsworth, Jean-Claude Van Damme, Bruce Willis, dan Arnold Schwarzenegger.

Baca Juga:
Sinopsis Film End of a Gun yang Tayang Malam Ini

Film The Expendables 2 [imdb]

Sinopsis film The Expendables 2 adalah lanjutan film sebelumnya The Expendables 2010, yang menceritakan sekelompok tentara bayaran.

The Expendables 2 juga masih dengan anggota lamanya, yaitu Barney Ross (Sylvester Stallone) sebagai pemimpin, Lee Christmas (Jason Statham) si ahli pisau, Yin Yang (Jet Li) si ahli beladiri, Gunner Jensen (Dolph Lundgren) si spesialis senjata, Hale Caesar (Terry Crews), dan Toll Road (Randy Couture), serta anggota baru, yaitu Billy The Kid (Liam Hemsworth).

Film The Expendables 2 ini bermula dengan adegan pembebasan Dr. Zhou di Nepal. Mereka juga membebaskan Trench (Arnold Schwarzenegger), teman lama dan juga saingan dari Ross.

Baca Juga:
Tayang Malam Ini, Sinopsis Transformers: Age Of Extinction

Film The Expendables 2 [imdb]

Ketika sudah tiba di New Orleans, The Expendables mendapatkan misi baru dari Mr. Church (Bruce Willis) untuk mengambil sebuah barang dari pesawat yang jatuh di Albania.

Mereka berhasil mendapatkan apa yang diminta Mr. Church. Namun, mereka dihadang musuh, Jean Vilain (Jean Claude Van Damme) dan timnya. Perkelahian di antara mereka pun terjadi, hingga Jean berhasil menyandera Billy.

Jean mengancam akan membunuh Billy jika barang tersebut tidak diberikan padanya. Akhirnya, mereka memutuskan untuk memberikan barang tersebut.

Baca Juga:
Ini Sinopsis dan Link Nonton Streaming Episode Terakhir K-Drama Hi Bye Mama

Film The Expendables 2 [imdb]

Namun, Jean ingkar. Setelah menerima barang itu, dia tetap membunuh Billy dan melarikan diri. The Expendales sangat marah saat itu dan kemudian mencari informasi tentang barang itu.

Load More