Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha (Kolase Instagram @vidialdiano/@sheiladaisha)

Matamata.com - Vidi Aldiano mendapatkan kado istrimewa dari sang kekasih, Sheila Dara di hari ulang tahunnya yang ke-30. 

Lima kado dari Sheila Dara diletakkan dalam sebuah kotak besar. Bintang film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini juga menyisipkan catatan yang mewakili setiap barang.

"Gue tahu jarang banget posting tentang hubungan personal. Tapi kali ini beda banget, karena tiba-tiba hari ini dikirimin 'Al's care package',” kata Vidi Aldiano mengawali video di Instagram TV, Kamis (23/4/2020).

Sheila Dara menuliskan, "Di box ini kamu akan menemukan banyak barang (aku pikir) bisa membantumu melewati hari-hari yang bikin stres."

Lantas kado apa saja yang diterima Vidi Aldiano dari Sheila Dara? Berikut ulasannya.

1. Boneka anak anjing

Vidi Aldiano terkejut saat melihat kado pertama berupa boneka anak anjing. Bukan tanpa sebab, lantaran pelantun "Status Palsu" itu memang ingin memelihara hewan tersebut.

"Enggak bisa memberikanmu anak anjing yang sesungguhnya. Jadi ini yang aku bisa lakukan untukmu saat ini, memberikan boneka anjing," tulis Sheila Dara.

Usai membaca catatan itu, Vidi Aldiano lantas berkomentar, "Enggak bisa piara anjing, jadi dikasih anjing-anjingan."

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. (Instagram)

2. Patung Totoro

Kado lainnya adalah patung Totoro, sebuah karakter animasi yang tercipta dari studio terkenal asal Jepang, Ghibli. Bukan hanya sekadar pajangan, patung itu juga bisa mengeluarkan musik.

"Aku harap ini bisa membantu menghilangkan stres. Dia juga bisa bernyanyi," kata Sheila Dara dalam tulisannya.

Tak langsung percaya, Vidi Aldiano pun mencoba memainkannya. Ia mendengar seksama lagu yang diperdengarkan dari patung Totoro tersebut.

3. Aromatherapy

Aromatherapy  juga menjadi hadiah yang dipersiapkan Sheila Dara untuk sang kekasih. "Setidaknya biarkan aku memberikan ini, Lavender dan thieves?" ujarnya.

Vidi Aldiano terkejut, sebab menurutnya Sheila Dara pernah menanyakan hal itu pada dirinya. "Oh my God! Pantesan kemarin kamu tanya, ya Allah. Benar ini buat bantu aku tidur dan kalau enggak enak badan aku suka pakai ini. Mantap," kata Vidi Aldiano.

Load More