Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha (Kolase Instagram @vidialdiano/@sheiladaisha)

Matamata.com - Vidi Aldiano resmi balikan dengan sang mantan kekasih, Sheila Dara. Hal itu diungkapkan Vidi Aldiano dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Dalam video IG TV yang dia bagikan, tampak Vidi mendapatkan sekotak besar kado ulang tahun dari Sheila Dara. Pelantun Bertahan Lewat Senja itu bahkan tak ragu menuliskan kalimat 'aku mencintaimu'.

Baca Juga:
Berikan Support, Afgan dan Vidi Aldiano Temani BCL di Atas Panggung

"Kado ulang tahun yang telat 3 minggu karena force majeure. Sorry banget jarang post ginian, tapi ini kayaknya harus post. Love you ai, @sheiladaisha," ujar Vidi di Instagram TV, Kamis (24/4/2020).

Dalam postingannya, Vidi Aldiano memperlihatkan setidaknya lima kado yang diterima dari sang kekasih. Kalimat aku mencintaimu juga terselip dalam notes yang mewakili setiap kado yang diberikannya.

Vidi Aldiano [Ismail/Matamata.com]

"Love you Al," tulis Sheila Dara.

Baca Juga:
Gagal Tegar, Tangis BCL Pecah di Pelukan Afgan dan Vidi Aldiano

Salah satu kado yang spesial dari sang kekasih adalah boneka anak anjing. Sebab Vidi Aldiano berharap bisa memelihara hewan tersebut. 

"Guys, i have the best girlfriend in the world. Makasih, ini sih," imbuh Vidi sambil mengangkat boneka anak anjing tersebut.

Vidi juga menjerit saat mendapat hadiah iPad Pro yang bisa digunakan untuk nonton drama Korea di kamar mandi. 

Baca Juga:
Kena Kanker, Vidi Aldiano : Saya Siap Meninggal...

"Merinding, no way," kata Vidi Aldiano saking excitednya. 

Sheila Dara Aisha [Sumarni/Suara.com]

Vidi Aldiano dan Sheila Dara memang mengalami pasang surut dalam hubungan cinta. Keduanya dikabarkan putus usai dua tahun resmi pacaran pada tahun 2016. 

Hanya saja, dua artis ini tak jarang memperlihatkan kebersamaan mereka usai dikabarkan putus. Sebut saja saat Vidi Aldiano tak sungkan mengunggah foto dan menuliskan ucapan selamat ulang tahun pada sang mantan kekasih. 

Wah, romantis banget nih Vidi Aldiano dan Sheila Dara balikan. [Rena Pangesti]

Load More