Vino G Bastian dan Marsha Timothy (Instagram/@vinogbastian)

Matamata.com - Bila kelak pandemi corona (Covid-19) sudah berakhir, aktor Vino G Bastian sudah memiliki rencana. Pemain film Miracle in Cell No.7 itu pengen nonton film bersama sang istri, Marsha Timothy ke Bioskop.

"Ya itu kan tempat pacaran aku dan istriku di situ. Jadi, kita emang senang banget nonton," kata Vino saat live Instagram, Minggu (17/5/2020).

Vino G Bastian di perilisan trailer dan poster film biopik Chrisye di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017). [suara.com/Puput Pandansari]

Lelaki 38 tahun ini mengaku dirinya juga selalu nonton di rumah selama pandemi. Namun kata dia, menonton di bioskop memiliki suasana yang berbeda dengan di rumah.

Baca Juga:
Bak Pinang Dibelah Dua, Miripnya Vino G Bastian dan Pemeran Lee Tae Oh

"Sebenarnya pandemi ini, di rumah aku juga nonton. Tapi aku merindukan banget untuk nonton di bioskop, duduk di bioskop, suara soundnya, menyaksikan film dengan layar super besar, vibenya beda ya sama di rumah. Itu harapan kita," ujar Vino.

Momen Mesra Vino G Bastian dan Marsha Timothy. (instagram.com/vinogbastian__)

Lebih lanjut, Vino G Bastian juga ingin kembali bertemu dengan teman-temannya karena sudah lama tidak bisa saling sapa secara langsung.

"Dan aku pengin ke pantai banget sih," kata bintang film remake Wiro Sableng 212 ini.

Baca Juga:
Main Film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia, Vino G Bastian Beban

Wah, siapa lagi nih yang kangen ke bioskop kayak Vino G Bastian?

Load More