Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Film Criminal Activities [imdb]

Matamata.com - Nanti malam, Selasa (19/5/2020) pukul 23.30 WIB, Film Criminal Activities akan tayang di Bioskop Trans TV. Untuk itu, simak dulu yuk sinopsis Film Criminal Activities.

Film action-thriller ini merupakan hasil karya sutradara Jackie Earle Haley dan dibintangi Michael Pitt, Dan Stevens, Christopher Abbott, Rob Brown, Edi Gathegi, Jackie Earle Haley, dan lainnya.

Film Criminal Activities [imdb]

Sinopsis film Criminal Activities menceritakan kisah empat pria muda yang berinvestasi. Mereka adalah Bryce (Rob Brown), Zach (Michael Pitt), Noah (Dan Stevens), dan Warren (Christopher Abbott).

Baca Juga:
10 Sinopsis Film Populer Asia Beserta Link Live Streamingnya, Nonton yuk!

Mereka berinvestasi dari uang pinjaman di sebuah perusahaan yang menjamin akan mengembalikan modalnya hingga sepuluh kali lipat lebih. Namun, tiba-tiba perusahaan itu bangkrut dan berada di bawah pengawasan federal.

Film Criminal Activities [imdb]

Suatu hari, seorang mafia bernama Eddie (John Travolta) menawarkan mereka jalan keluar dari situasi yang sulit.

Eddie akan membayarkan utang mereka, dengan syarat harus menculik dan menahan seseorang selama 24 jam sebelum diserahkan kepada Eddie.

Baca Juga:
Tayang Perdana! Sinopsis dan Link Streaming Oh My Baby Dibintangi Jang Nara

Film Criminal Activities [imdb]

Tetapi, ketidaknyamanan muncul saat korban penculikan ternyata terkait dengan gembong dunia bawah, yang juga menawarkan hadiah tak kalah besarnya.

Lantas apa yang akan dipilih keempat penculik? Jangan lupa tonton filmnya nanti malam.

Baca Juga:
Tayang Perdana Malam Ini, Sinopsis dan Link Streaming Drama Korea Fix You

Load More