Selasa, 02 Juni 2020
Linda Rahmadanti : Sabtu, 23 Mei 2020 | 03:00 WIB

Matamata.com - Divonis susah memiliki keturunan memang bukanlah perkara yang mudah bagi wanita, termasuk beberapa artis ini.

Mereka bahkan sampai meminta suaminya untuk mencari wanita lain karena vonis tersebut.

Berikut ini Matamata.com rangkum 3 artis yang sempat minta suami nikah lagi karena divonis susah punya anak.

1. April Jasmine

Ustaz Solmed dan April Jasmine. (Instagram/@ustad_solmed)

Divonis sulit punya anak, muncul kekhawatiran April bahwa suaminya akan berusaha mewujudkan harapan keluarga ustaz Solmed untuk menimang cucu lewat jalan lain. Namun, ia bahagia karena sang suami tetap setia padanya dan tidak mengambil jalan poligami.

"Jadi waktu itu kurang lebih setahun pernikahan. Jadi Ustaz ini anak satu-satunya, jadi mau nggak mau harus punya cucu (keluarganya) ya dari aku gitu," kata April Jasmine saat tampil di acara Okay Boss Rabu (20/5/2020).

"Nah aku itu drop banget, takut. Aku sampai bilang Ustaz nikah lagi aja, gitu," lanjut April Jasmine mengenang putus asanya.

Beruntungnya, setelah menjalani program hamil, April Jasmine langsung dikabarkan berbadan dua.

2. Tya Ariestya

Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang usai kelahiran anak kedua (Suara.com/Suci Febriastuti)

"Jadi pas dia ngajakin nikah, aku sudah nangis-nangis tuh. Bilang kamu cari perempuan lain saja, kalau sama aku kan susah hamil," cerita Tya Ariestya di akun YouTube The Hermansyah A6.

Namun, Irfan Ratinggang mencoba terus buat meyakinkan Tya Ariestya. Dia bahkan meminta agar sang istri tidak terlalu memusingkan soal anak. Bahkan Tya Ariestya juga sudah memiliki anak dari hasil program bayi tabung.

3. Inul Daratista

Inul Daratista [Ismail/Matamata.com]

"Aku pernah minta Mas Adam cerai, pisah. Gara-garanya aku nggak percaya diri, nggak bisa kasih anak. Kamu bisa cari perempuan yang kasih kamu keturunan," kata Inul Daratista dalam vlognya di YouTube, Selasa (7/4/2020).

Namun alih-alih menuruti perkataan Inul Daratista, Adam Suseno justru bertahan. Ia bahkan meyakini pedangdut asal Pasuruan itu untuk selalu bersama sampai maut memisahkan.

Akhirnya, melalui proses bayi tabung, masalah untuk memperoleh anak bisa diselesaikan. Kehadiran Yusuf Ivander Damares menjadi penyempurna rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno.