Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nia Ramadhani dan putrinya Mikhayla Zalindra Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Putri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie ultah ke-8 kemarin, Selasa (2/6/2020). Semalam, Nia menggelar pesta ulang tahun dadakan di rumah untuk putri cantiknya tersebut.

Di halaman belakang rumah Nia Ramadhani yang megah, didirikan playground untuk anak-anak dan saudara yang menjadi tamu undangan. Juga ada bean bags besar warna-warni untuk anak-anak bersantai di area terbuka.

Putri Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie ultah (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Mikhayla tampak begitu sumringah berpose bersama kue ulang tahunnya yang berbentuk rumah. Kedua orangtuanya, Nia dan Ardi ikut merayakan pertambahan usia sang buah hati.

Baca Juga:
Selfie No Filter, Intip Wajah Asli Nia Ramadhani Tanpa Tipuan Kamera

Putri Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie ultah (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Lalu yang mencuri perhatian adalah kehadiran sang kakek, Aburizal Bakrie yang datang membawa kado untuk Mikha. Sambil membagikan postingan ini di Instagram Story, nia curhat kenapa Mikhayla bisa dijuluki Politikus Kecil.

"Nih, dia nih, tempat ngadunya Mikha tiap kali berdebat sama eike @aburizalbakrie.id," tulis Nia Ramadhani.

"Di mata Atok-nya. Mikha adalah anak yang 'image'nya selalu BAIK, selalu paling MANIS dan hampir jadi ga ada celahnya di mata Atok-nya. Jadi tiap kali Mikha nakal dan aku tegur keras, dia selalu ngadu ke Atok-nya. KIta suka becandain Mikha dengan menyebut #POLITIKUSKECIL, dia tahu kemana harus ngadu," lanjut Nia Ramadhani.

Baca Juga:
Girang Banget, Kiky Saputri Pamer Di-DM hingga Divideo Call Nia Ramadhani

Putri Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie ultah (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Di hari ulang tahun Mikha, Nia Ramadhani juga memposting video yang berisi surat terbuka berisi pernyataan cintanya untuk sang putri.

Selamat ulang tahun Mikhayla Zalindra Bakrie.

Baca Juga:
Rayakan dengan Berkuda di Rumah, 5 Momen Ultah Anak Ketiga Nia Ramadhani

Load More