Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raisa (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Raisa Andriana kini dikenal sebagai penyanyi wanita papan atas di Indonesia. Namun siapa sangka, istri Hamish Daud ini juga mesti putar akal buat promosiin lagunya di awal-awal karier.

Hal ini terungkap dari thread Raisa di Twitter semalam, Jumat (5/6/2020). Dia mengenang masa awal karier nyanyi 10 tahun silam yang menurutnya cukup gila kalau dipikir-pikir.

Raisa (Twitter/@raisa6690)

Yuk kita intip deretan kisah perjuangan Raisa di awal karier berikut ini dilansir dari cuitan Raisa di akun Twitter, @raisa6690.

Baca Juga:
Lagi Digandrungi, Raisa Ngaku Takut Nonton The World of The Married

1. Putar Akal Untuk Promosi Lagu

Raisa (Twitter/@raisa6690)

Raisa awal-awal bawain tembang hitsnya Serba Salah di Sky Fest bulan Mei 2010. Dia dibantu banyak orang di awal kariernya dulu.

Salah satu yang sangat membantunya adalah permintaan lagu Serba Salah untuk diputar di radio. Nggak kayak sekarang yang gampang banget nyebarin kabar via medsos, menurut Raisa dulu promosi lagu memang mesti pinter putar akal.

Baca Juga:
Rapat dengan 32 RSUD Jakarta, Raisa Nangis Kejer Dengar Tenaga Medis Curhat

2. Budget Mepet Buat Bikin Video Klip

Raisa (Twitter/@raisa6690)

Raisa dulu nggak langsung buat video klip untuk singlenya, melainkan live session. Dia berkisah Serba Salah baru ada videonya bulan April 2011.

Syutingnya sendiri di Hong Kong padahal budgetnya lumayan mepet banget.

Baca Juga:
Heboh Postingan Lawas Raisa Soal Bulu Ketiak, Netizen: 2010 Belum Jaim!

3. Serba Salah adalah Lagu yang Penting

Raisa (Twitter/@raisa6690)

Raisa suka geli dan senyum-senyum sendiri kalau ingat video klip lagu Serba Salah. Meski demikian lagu itu penting dan sangat bersejarah baginya, makanya sampai sekarang ketika dia sudah sukses, dia masih nyanyiin lagu itu kalau manggung.

Wah, seorang Raisa juga pernah susah di awal kariernya nih, bagaimana menurutmu?

Load More