Linda Rahmadanti | MataMata.com
Kompetisi Virtual Photoshoot Netzme.

Matamata.com - Kompetisi Virtual Photoshoot Interaktif NETZME Seri Perdana bareng Sandy Rachel pada Jumat, 29 Mei 2020 yang lalu memasuki tahap akhir penentuan para juaranya. Dari puluhan peserta yang telah mendaftar dan mengikuti kompetisi tersebut, hanya tersisa 8 peserta yang lolos tahap penilaian juri dan bisa maju ke tahap akhir yaitu Voting dari kalangan publik, khususnya para pengguna NETZME untuk menentukan para juara pemenang akhir kompetisi ini.

Voting yang berlangsung dalam Kompetisi kali ini berlangsung sangat unik dimana setiap hasil karya terbaik dari peserta yang telah lolos tahap penjurian tersebut dikompetisikan berdasarkan popularitas serta kemampuan monetisasinya melalui fitur TruLike dari Aplikasi NETZME. Hasil karya Virtual Photoshoot yang paling dapat mengumpulkan TruLike terbanyak di aplikasi NETZME akan dapat menjadi pemenang akhir kompetisi ini. Fitur TruLike ini sejenis dengan Like di aplikasi media sosial lain pada umumnya, akan tetapi bagi pihak yang hendak memberikan TruLike wajib membayar untuk setiap TruLike yang diberikannya dimulai dari kelipatan Rp100,-. Periode Voting-nya berlangsung sejak tanggal 6 Juni 2020 sampai dengan 8 Juni 2020.

“Jadi ke-8 peserta yang telah lolos seleksi, karya-karya mereka kami posting di akun Netzme Official untuk mendapatkan voting sebanyak-banyaknya dari para user netzme maupun masyarakat luas lainnya. Pokoknya dijamin fun dan beda dari voting-voting biasanya. Voting-nya sendiri berlangsung hingga tepat tengah malam hari ini, Senin 8 Juni 2020.” tutur Hudan Alamsyah selaku perwakilan dari NETZME untuk penyelenggaraan Kompetisi Virtual Photoshoot kali ini.

Kompetisi Virtual Photoshoot Netzm

8 peserta finalis Kompetisi Virtual Photoshoot Interaktif Netzme ini mulai dari Deni Priyo, Adi Setiawan, Yanuar Riyanto, Sony Bagus, Agung Setiawan, Leonard Harris, Novianti Johan dan Mardani bersaing sengit memperebutkan posisi 3 teratas untuk memenangkan kompetisi ini. Sejak voting dimulai adalah Mardani, Deni Priyo, Adi Setiawan, Yanuar Riyanto saling susul menyusul pada posisi puncak berdasarkan perhitungan jumlah TruLike yang diterima pada karya foto terbaik masing-masing peserta. Hasil foto ke-8 peserta tersebut dapat dilihat pada di Netzme ataupun semua media sosial Netzme official (@netzmeofficial).

“Kami masih menunggu hasil akhir hingga tengah malam hari ini, semua kemungkinan bisa terjadi tergantung seberapa besar antusias masing-masing peserta mempromosikan hasil karyanya kepada masyarakat luas dan juga apresiasi serta respon dari masyarakat luas, khususnya pengguna NETZME atas hasil karyanya.” tambah Hudan. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada 10 Juni 2020 dengan total hadiah 1 juta rupiah bagi para pemenang akhir serta juaranya beserta dengan beberapa fotografer yang memiliki nilai tertinggi dari dewan juri berkesempatan untuk menjadi mitra fotografer resmi pihak NETZME dalam kompetisi Virtual Photoshoot seri berikutnya. Para VOTER yang memberikan kontribusi dukungan terbanyak bagi setiap pemenang akhir tersebut juga akan mendapatkan Bonus tersendiri dari pihak NETZME dalam bentuk Bonus Trulike hingga 5x lipat dari kontribusi yang diberikannya, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah dijelaskan sejak awal dimulainya kompetisi ini.

Kompetisi ini mendapat dukungan langsung dari suara.com, hitekno.com serta MataMata.com sebagai mitra media, serta sebagian dari hasil penjualan tiket akan didonasikan kepada kaum Dhuafa bekerja sama dengan Human Initiative Indonesia.

Kompetisi Virtual Photoshoot Netzm

Tentang NETZME

NETZME adalah aplikasi pembayaran berbasiskan kreativitas, 100% buatan Indonesia, yang ditujukan secara khusus untuk dapat memberikan layanan terintegrasi, komplit dan menyeluruh bagi seluruh pengguna di Indonesia, khususnya para Pelaku Usaha Kreatif (creativepreneur) termasuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk dapat berkolaborasi bersama melalui beragam fitur media sosial, chatting, kasir (cash register), jual-beli pulsa/data/PLN, sehingga dapat digunakan dalam aktivitas keseharian sosial setiap penggunanya beserta komunitas sekitarnya serta mendukung inklusi keuangan yang lebih baik di Indonesia.

NETZME telah menerima perijinan dari Bank Indonesia sebagai Penerbit Uang Elektronik dengan Surat No.21/584/DKSP/Srt/B tanggal 19 Desember 2019 dan Penyelenggara Transfer Dana dengan Surat No.21/270/DKSP/98 tanggal 19 Desember 2019. Terdaftar juga di Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia dengan Surat No.00993/DJAI.PSE/07/2018 tanggal 6 Juli 2018 dan terdaftar sebagai Anggota Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) sejak tanggal 14 Agustus 2018. Tergabung juga dalam Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI) sejak tanggal 21 Februari 2020 dan Asosiasi Perusahaan Pengiriman Uang Indonesia (APPUI) sejak tanggal 11 Februari 2020.

Aplikasi NETZME dapat langsung diunduh melalui Google Playstore dan Apple Playstore atau langsung dengan klik link berikut ini https://www.netzme.id/app.

Load More