Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kompetisi Virtual Photoshoot 2020 Sesi II

Matamata.com - Kompetisi Virtual Photoshoot Interaktif NETZME Seri Perdana bareng Sandy Rachel beberapa waktu yang lalu ternyata animo masyarakat sangat positif. Makanya Netzme kembali dengan Kompetisi Virtual Photoshoot 2020 Sesi II dengan konsep yang berbeda.

Pada kompetisi kali ini bukan mencari fotografer tapi mencari model.

Kompetisi Virtual Photoshoot 2020 Sesi II

Siapa saja boleh ikut jika ingin berpose dan difoto oleh fotografer profesional secara Virtual. Terbuka untuk umum, baik pria maupun wanita yang berusia di atas 18 tahun dengan kategori sendiri atau pasangan.

Baca Juga:
Peserta Kompetisi Virtual Photoshoot Netzme Bersaing Sengit

"Harapannya dalam kompetisi seri kali ini juga akan dapat kami temukan Duta Eksis Virtual Netzme 2020, untuk dapat selanjutnya kami undang dalam kolaborasi lebih lanjut melalui acara berikutnya dalam beragam kampanye program pembayaran #NonTunaiPakaiNetzme, sejalan dengan program Gerakan Nasional Non-Tunai dari pemerintah Indonesia.," ," ujar Hudan Alamsyah sebagai Brand strategis Netzme.

Pendaftaran peserta event ini telah berlangsung dari 13 Juni 2020 Hingga 24 Juni 2020, dan telah ada belasan peserta yang mendaftar.

Kompetisi ini akan berlangsung Jumat, 26 Juni 2020 mendatang secara online interaktif. Para partisipan akan dapat berlomba dari manapun mereka berada, sepanjang memiliki akses internet dan handphone maupun laptop yang memadai.

Baca Juga:
Yuk Uji Kreativitasmu! Ikutan Kompetisi Virtual Photoshoot

Perlu digaris bawahi bahwa kompetisi Virtual Photoshoot Seri II 2020 ini sangat terbatas hanya untuk 35 partisipan.

Kemudian hanya 10 partisipan dengan hasil karya terbaik akan dipilih untuk dapat mengikuti sesi babak akhir.

Kompetisi Virtual Photoshoot 2020 Sesi II

Penentuan pemenangnya melalui mekanisme voting melalui fitur TruLike dari aplikasi NETZME. Fitur Trulike ini salah satu keunggulan dari aplikasi NETZME. Para pengguna aplikasi NETZME akan dapat langsung menerima uang seketika ketika ada pihak lainnya yang memberikan TruLike dari postingan dirinya melalui aplikasi NETZME.

Baca Juga:
Lama Tak Kelihatan, Joy Tobing Ikut Ajang Kompetisi Menyanyi Lagi

Pendaftaran kompetisi ini bisa langsung dengan chat melalui Whatsapp maupun aplikasi NETZME ke nomor +62 81314155530.

Acara ini didukung penuh juga oleh suara.com, hitekno.com dan matamata.com.

Nantinya, para pemenang akhir dari kompetisi kali ini maupun para mitra fotografer yang bergabung akan bisa membawa pulang total hadiah hingga jutaan rupiah.

Baca Juga:
Kliennya Dibenci karena Kasus Ikan Asin, Farhat Abbas: Kompetisi YouTuber!

Yuk buat yang berminat langsung daftar ya!

Load More