Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Momo Geisha bersama suami dan anak (Instagram/@therealmomogeisha)

Matamata.com - Pada Minggu (7/6/2020) lalu, penyanyi cantik Momo Geisha ultah ke-34 tahun. Dia merayakan hari istimewa tersebut di villa pribadi tak jauh dari rumahnya.

Sederet potret perayaan ultah Momo Geisha dibagikan di akun Instagramnya kemarin, Selasa (9/6/2020). Dia bilang hanya mengundang sedikit orang dan tamu yang datang negatif Rapid test.

Kepoin momen ultah Momo Geisha yang penuh berkah di bawah ini:

Baca Juga:
Kembali Manggung, Penampilan Momo Geisha Dipuji Bak Barbie Hidup!

1. Dirayakan di Villa Pribadi dan Tamu Negatif Rapid Test

Momo Geisha ultah (Instagram/@therealmomogeisha)

Momo Geisha menjalani ibadah demi mensyukuri pertambahan usia di hari ultahnyanya, 7 Juni lalu. Acara diadakan di villa pribadi dengan hanya mengundang keluarga terdekat. Semua tamu negatif Rapid test.

"Ibadah ucapan syukur di ultah saya 07-06-2020. Ibadah ini dilakukan di villa pribadi tidak jauh dari rumah hanya bersama keluarga, 2 pelayan Tuhan dan pegawai villa, puji Tuhan semua negatif rapid test," tulis Momo Geisha.

Baca Juga:
Mewah Abis bak Acara Karnaval, 5 Momen Ultah Anak Momo Geisha!

2. Potong Kue Ultah

Momo Geisha ultah (Instagram/@therealmomogeisha)

Ini momen Momo Geisha potong kue ultah ditemani sang suami tercinta, Nicola Reza Samudra.

3. Kecupan Ultah

Baca Juga:
Dibilang Kayak Ibu Pejabat, Perhiasan Momo Geisha Langsung Disorot

Momo Geisha ultah (Instagram/@therealmomogeisha)

Momo Geisha mempersembahkan kue ultah pada sang suami. Kecupan indah mendarat di keningnya.

4. Tiup Lilin

Momo Geisha ultah (Instagram/@therealmomogeisha)

"Perayaan sederhana tiup lilin dan BBQ an di villa pribadi bersama keluarga saja. Gak bisa mengundang teman2 tapi tetap saling mendoakan. Puji Tuhan untuk usia ke-34, berdoa untuk kesehatan, kebahagiaan, suami, anak, keluarga, usaha yang kami rintis, juga untuk pabrik. Semoga Tuhan selalu memberikan hikmat kebijaksanaan dan berkat melimpah untuk menjadi berkat buat orang banyak. Amin," kata Momo Geisha mengucap doa di pertambahan usianya.

5. Salfok ke Celana Pendek dan Sandal

Momo Geisha ultah (Instagram/@therealmomogeisha)

Ini foto keluarga Momo Geisha di momen istimewanya. Momo berpesan pada netizen jangan salfok ke sandal dan celana pendek suami.

"Jangan salah fokus ke celana dan sandalnya suami ya, orangnya emang santai cuek banget. Yang penting kita bisa quality time, menikmati usia baru, perjalanan baru. Sekali lagi terimakasih untuk semua doa-doanya ya amin amin amin. I’m blessed. Thank you Lord," tutup Momo sembari tersenyum menghadap kamera.

Indah dan penuh berkah banget nih ultah Momo Geisha, bagaimana menurutmu?

Load More