Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gracia Indri, Gisela Cindy dan ibunya. (Instagram/@graciaz14)

Matamata.com - Kabar Gisela Cindy jadi manajer sebuah perusahaan terkemuka di Canada memang bikin publik terkejut sekaligus salut. Sempat melanjutkan kuliah di luar negeri, adik Gracia Indri ini ternyata sukses berkarier di negeri orang.

Meski tak lagi wara-wiwi di dunia sinetron Indonesia, Gisela Cindy masih sering menyapa penggemar dengan pemotretannya yang cute di laman Instagram. Berbagai pose fotogenik ditampilkannya, termasuk selonjoran di rumput.

Kepoin bareng gaya merakyat Gisela Cindy selonjoran di rumput di bawah ini yuk!

Baca Juga:
Gisela Cindy Jadi Manajer di Canada, 5 Seleb Sukses di Luar Negeri

1. Kece Badai

Gisela Cindy (Instagram/@giselacindy12)

Begini gaya kece Gisela Cindy selonjoran di rumput. Dari laman Instagramnya, perempuan 25 tahun ini diketahui berada di Harbour Green Park. Kece badai ya?

2. Fashionable

Baca Juga:
Balik ke Canada saat Pandemi Corona, Netizen Khawatirkan Gisela Cindy

Gisela Cindy (Instagram/@giselacindy12)

Meski duduk santai di rerumputan, Gisela tetap fashionable dengan dandanannya. Dia mengenakan kemeja nuansa putih dan rambut indahnya dipercantik dengan bandana.

3. Ceria

Gisela Cindy (Instagram/@giselacindy12)

Ekspresi ceria ditampilkan Gisela saat memakai kacamata hitamnya. Penampilannya dilengkapi celana hitam, sepatu putih dan tas super keren.

Baca Juga:
Momen Langka, 5 Potret Gisela Cindy Pulang Kampung Bareng Pacar Bule

4. Malu-Malu

Gisela Cindy (Instagram/@giselacindy12)

Ini ekspresi malu-malu sekaligus menggemaskan Gisela saat menyibak poni. Ada yang salfok dengan pewarna kukunya yang cantik berwarna biru muda?

5. Bak Cover Majalah

Gisela Cindy (Instagram/@giselacindy12)

Bosan selonjoran, Gisela berpose di Downtown Vancouver. Gedung-gedung tinggi jadi latar fotonya yang ciamik. Bak pemotretan majalah ya?

Load More