Linda Rahmadanti | MataMata.com
Pamungkas (Instagram @pamunqkas)

Matamata.com - Nama Pamungkas tiba-tiba menjadi pembicaraan yang hangat di dunia maya. Hal ini berawal dari potret lawasnya saat menjadi pengiring musik di acara 'Islam Itu Indah' yang ditayangkan Trans TV.

Mengenai foto itu, Pamungkas sendiri membenarkan bahwa sosok tersebut adalah dirinya.

Klarifikasi tersebut dilontarkan Pamungkas di Instagram Storiesnya.

Baca Juga:
Tampil di Land of Leisures 2019, Pamungkas & Kunto Aji Aduk Emosi Penonton

"Ini benar saya, tahun 2013-2014 saya kerja di Trans TV Islam itu Indah, di audio broadcastnya. Kerjaan saya play sound-sound bumper in bumper out", tulis Pamungkas di Instagram Stories.

Pamungkas (Twitter @akbarry)

Pelantun lagu 'I Love You But I’m Letting Go' ini mengatakan jika dirinya sangat menikmati pekerjaannya. Dalam program tersebut, Pamungkas juga diberi job desk untuk menulis lagu.

"Selama hampir satu tahun kerja di sana, belajar banyak sekali. Dari nulis lagu sampai mengerti industri TV di Indonesia, sambil dengar ceramah setiap hari," sambungnya.

Baca Juga:
Super Junior D&E Tampil Pamungkas di SKF 2019

Kerja keras Pamungkas yang tidak mengenal lelah mulai membuahkan hasil. Uang hasil kerjanya yang ia sisihkan digunakan untuk membeli peralatan rekaman. Dari situlah album 'Walk The Talk' lahir.

"Uang dari kerja di sini, saya belikan laptop sama mic dan soundtrack untuk rekaman 'Walk The Talk' di tahun 2017-2018," ceritanya.

Pamungkas (Instagram @pamunqkas)

Dalam unggahannya, Pamungkas juga meminta followersnya untuk memviralkan kalrifikasinya agar banyak diketahui orang banyak.

Baca Juga:
Berat Badannya Naik, Ge Pamungkas Enggan Bocorkan Bobot Tubuhnya

Di akhir klarifikasinya, Pamungkas mengatakan jika memang dirinya sejak dulu sudah dididik oleh sang ayah untuk berjuang dengan ekstra dalam mengarungi kehidupan. Tak ada kehidupan besar nan hebat yang diraih tanpa adanya perjuangan yang ulet.

"Saya dididik oleh ayah saya untuk selalu peka dan punya tanggungjawab di luar sana. hidup itu keras dan seyogianya kalau mau bangga sama diri sendiri, ya satu satunya cara adalah nyebur ke dunia yang asli lalu berenang belajar sendiri. apalagi saya telat kuliah 3 tahun (baru masuk kuliah umur 21). jadi drive untuk kerja keras memang besar dari dulu," pungkas Pamungkas.

Baca Juga:
Keseruan Ge Pamungkas Berbaur dengan Warga Lokal saat Syuting Film Baru

Load More