Yohanes Endra | MataMata.com
Ge Pamungkas. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kabar Oklin Fia dilaporkan Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMI) atas dugaan penistaan agama ke Polres Metro Jakarta Pusat ikut menarik perhatian Komika sekaligus Aktor Ge Pamungkas.

Ke depannya, Ge Pamungkas berharap pejabat yang berjilbab dan melakukan tindak kejahatan juga dituntut dengan dugaan penistaan agama.

"Hooo.. Kalau begitu, next nya kalo ada pejabat berkerudung terus dia korupsi, semoga bisa juga dikenakan penistaan agama juga," tulis Ge Pamungkas pada Selasa (15/8/2023).

Menurut Ge Pamungkas, tokoh agama yang melakukan tindak kejahatan juga pantas dilaporkan atas dugaan penistaan agama apabila berkaca kepada kasus Oklin Fia.

Oklin Fia. (Instagram/oklinfia)

"Dan kalo ada ustadz, melakukan pencab*lan, juga bisa kena pasal lapis penistaan agama juga," tutup suami Anastasia Herzigova tersebut.

Pernyataan Ge Pamungkas melalui Twitter atau X dengan akun @GePamungkas rupanya malah dianggap membela Oklin Fia.

"Ge lu seneng ya liatin oklin?" sindir akun @im_dern***. "Lu fans nya si oklin ya wakakak," timpal akun @jaeart***.

"Apaan sih bang? kalo pengen liat konten cewek berkerudung n cabul mah ga usah khawatir oklin ditangkep. Pake dibelain konten kreator yang ga ada faedahnya begitu," kata akun @Vky***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More