Senin, 10 Agustus 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita : Kamis, 30 Juli 2020 | 14:15 WIB

Matamata.com - Komedian Nunung menceritakan beberapa fakta tentang dirinya ke Deddy Corbuzier dalam unggahan Youtube pada Rabu (29/7) lalu.

Lebih spesifik, komedian yang satu ini menceritakan kehidupan saat pakai narkoba.

Salah satunya cerai lalu rujuk dengan Iyan Sambiran, penasaran nggak dengan pengakuan Nunung?

Langsung simak rangkuman Matamata.com di bawah ini.

1. Diancam anak.

Nunung dan Iyan Sambiran (MataMata.com/Yuliani)

Nunung mengaku diancam anaknya jika memakai narkoba lagi. Semua anak Nunung mengaku akan pakai narkoba jika hal tersebut terulang kembali.

"Katanya gini, 'Kalau mama pakai lagi, kita semua bakal pakai narkoba juga' gitu. Aduh ampun deh, jangan kalau anak-anakku," ungkap Nunung.

2. Sudah ditalak Iyan Sambiran.

Nunung dan Iyan Sambiran [Suara.com/Arya Manggala]

Nunung membeberkan fakta jika ia sudah ditalak Iyan Sambiran. Hubungan keduanya hancur karena pengaruh negatif narkoba.

"Saya lari ke gila ke beli perhiasan online, kalau Iyan ke cewek. Sebelumnya (ketemu narkoba) nggak pernah berantem, rumah tangga baik-baik aja. Aku sama Iyan udah ditalak, tapi aku nikah lagi sama Iyan nikah yang kedua lagi sama Iyan. Pernikahan udah kayak dipermainkan, karena narkoba." ungkap Nunung.

3. Nikah lagi.

Nunung dan Iyan Sambiran [MataMata.com/Yuliani]

Nunung dan Iyan Sambiran pun akhirnya merenung lagi dan menyadari keduanya masih saling cinta. Akhirnya, sebelum ditangkap keduanya menikah lagi secara agama.

"Nikah lagi sebelum ditangkep, ke Solo sama Iyan karena secara agama kita udah ditalak jadi ya nikah yang kedua secara agama. Aku nggak cerita ke siapa-siapa nggak ada yang tahu,"

4. Finansial berantakan.

Nunung Srimulat jalani sidang perdana kasus narkoba hari ini, Rabu (2/10/2019). [MataMata.com/Revi]

Karena pengaruh negatif narkoba, ia suka sekali belanja perhiasan online secara impulsif. Hal ini menyebabkan finansialnya berantakan.

"Aku sampai 5-6 toko, beli beli. Dikumpulin doang, uang berapapun habis. Wah ancur jadi finansial ancur,"

Wah, ngeri juga ya pengaruh narkoba berdasarkan pengakuan Nunung di atas?

BACA SELANJUTNYA

Blak-blakan Nunung Pernah Ditalak Iyan Sambiran karena Narkoba