Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Pada 1 Agustus 2020 lalu, Syahrini ulang tahun ke-38 tahun. Momen ulang tahunnya pun dirayakan dengan manis oleh suami, Reino Barack, keluarga dan para sahabat.

Di hari ulang tahunnya, Syahrini tentu saja mendapatkan banyak kado dari keluarga dan kenalan terdekatnya. Nggak kaleng-kaleng, kado Syahrini hampir semua barang branded dan bahkan ada tas seharga mobil.

Penasaran? Kepoin 5 hadiah mewah Syahrini di hari ulang tahunnya dilansir dari akun Instagram @hermes_selebritii dan @fashionsyahrini di bawah ini yuk!

Baca Juga:
Sandra Dewi Beri Ucapan Ultah, Begini Balasan Syahrini

1. Sandal Berhak Tinggi

Kado mewah Syahrini (Instagram/@fashionsyahrini)

Syahrini mendapatkan kado sandal berhak tinggi di hari ulang tahunnya. Nggak kaleng-kaleng harga sandal dari Bottega Veneta ini seharga kurang lebih Rp 17 jutaan. OMG!

2. Sneaker

Baca Juga:
Ulang Tahun ke-38, Syahrini Mejeng Pakai Ikat Pinggang Rp 13,2 Juta

Kado mewah Syahrini (Instagram/@hermes_selebritii)

Bikin netizen tak kalah menjerit, Syahrini juga mendapatkan sneaker nuansa putih, hitam dan abu-abu. Sneaker merek Hermes ini senilai Rp 16 jutaan. Busyet!

3. Asbak Bergambar Kuda

Kado mewah Syahrini (Instagram/@fashionsyahrini)

Asbak cantik dari Hermes ini juga masuk daftar hadiah mewah Syahrini. Kalau mau beli kamu harus merogoh kocek seharga hampir Rp 9 juta untuk mendapatkan asbak bergambar kuda ini.

Baca Juga:
Syahrini Ulang Tahun ke-38, Reino Barack: Hari yang Penting Bagiku!

4. Nampan Platinum

Kado mewah Syahrini (Instagram/@hermes_selebritii)

Kado cantik dari brand kenamaan serupa nampan platinum mirip asbak ini juga diberikan untuk Incess di hari ultahnya. Harganya tak kalah bikin meringis, yaitu senilai Rp 8 jutaan.

5. Tas Seharga Mobil

Kado mewah Syahrini (Instagram/@fashionsyahrini)

Kado ini nih yang bikin jiwa misqueen tak kalah menjerit. Harga tas mewah Syahrini yang diberikan sebagai kado ini seharga Rp 300 jutaan lebih.

"Itu hadiah ulta incess....bisa buat beli mobil," tulis akun @kholidiyahd.

Wow, mewah abis nih kado ultah Syahrini.

Load More