Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nia Ramadhani (Suara.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Keluarga Bakrie baru saja menyelenggarakan pernikahan Arya Bakrie dan Vannya Istarinda. Meski tengah berada di era new normal, pernikahan sepupu Ardi Bakrie itu tetap berlangsung meriah dan mewah.

Sebagai menantu keluarga Bakrie, Nia Ramadhani hadir berkebaya di acara pernikahan yang juga dihadiri Nikita Willy itu. Konsep pernikahan Vannya dan Arya tetap memancarkan kesan mewah meski tak mengundang banyak tamu undangan.

Terlepas dari itu, acara pernikahan keluarga Bakrie memang kerap mencuri perhatian. Setiap menggelar hajatan, konsep pernikahan keluarga konglomerat itu selalu mentereng.

Baca Juga:
Usung Adat Jawa! 5 Momen Akad Nikah Arya Bakrie dan Vannya Istarinda

Kepoin 5 momen pernikahan keluarga Bakrie dari Nia Ramadhani sampai Vannya Istarinda dilansir dari akun Instagram masing-masing berikut ini:

1. Eda Bakrie dan Intania Bakrie

Pernikahan Eda Bakrie dan Intania Bakrie (Instagram/@intaniabakrie)

Pernikahan Eda Bakrie dan Intania Bakrie mengusung adat sunda. Dekorasi serba putih memancarkan aura sakral pernikahan yang digelar di salah satu hotel bintang lima di Jakarta belasan tahun lalu ini.

Baca Juga:
Intip 5 Potret Liburan Vannya Istarinda, Istri Arya Bakrie yang Kece Badai

2. Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

Pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Pada tahun 2010 lalu, Nia Ramadhani resmi dipersunting Ardi Bakrie. Melangsungkan pernikahan dengan mengusung adat Sunda, pernikahan Nia dihadiri banyak selebritis papan atas dan pejabat penting.

3. Aga Bakrie dan Rosalindynata Gunawan

Baca Juga:
Sah Dinikahi Arya Bakrie, 5 Gaya Berkelas Vannya Istarinda yang Kece Abis!

Pernikahan Aga Bakrie dan Rosalindynata Gunawan (Instagram/@linguling)

Aga Bakrie resmi melepas masa lajangnya dengan mempersunting sosialita muda bernama Rosalindynata Gunawan pada tahun 2018. Melangsungkan akad dengan adat adat Deli Melayu, Aga dan istri tampak bagai raja dan ratu sehari.

4. Adinda Bakrie dan Vinny Di Lucia

Pernikahan Adinda Bakrie dan Vinny Di Lucia (Instagram/@adindabakrie)

Adinda Bakrie melepas masa jandanya setelah dipersunting pria asal Amerika Serikat, Vinny Di Lucia. Pernikahan yang digelar pada Maret 2020 ini berlangsung intim hanya dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat dalam konsep berbaur bak pernikahan internasional.

Baca Juga:
Pernikahan Vannya Istarinda, Viral Undangan Pemberkatan Nella Kharisma

5. Arya Bakrie dan Vannya Istarinda

Momen pernikahan Arya Bakrie dan Vannya Istarinda (Instagram @lxemoments)

Arya Bakrie dan Vannya Istarinda menggelar pernikahan dengan mengusung adat Jawa pada Sabtu (15/8/2020) lalu. Meski tak mengundang banyak tamu, dekorasi pernikahan tampak begitu mewah dan elegan dengan nuansa gold dan hijau.

Mana momen pernikahan keluarga Bakrie favoritmu?

Load More