Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Luna Maya (YouTube/Luna Maya)

Matamata.com - Film Sabar Ini Ujian menjadi pembuka film Indonesia pertama yang akan dirilis di platform streaming Disney+ Hotstars.

Luna Maya sebagai salah satu pemeran dalam film tersebut mengaku bangga. Ia pun membocorkan sinopsis film Sabar Ini Ujian.

"Mungkin simple yaa, ini lebih cerita tentang bagaimana mengikhlaskan sesuatu, bagaimana kita melihat sesuatu yang bukan milik kita yaudah kita ikhlasin," kata Luna Maya di gedung MD Pictures, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

Baca Juga:
Di Bali, Luna Maya Akan Rayakan Ulang Tahun dengan Sepedaan

Luna Maya menyebut Vino G Bastian yang menjadi tokoh utama dalam film ini. Karakter utama tersebut memilili PR untuk menyelesaikan sebuah urusan yang belum selesai di masa lalu.

Luna Maya. (Youtube/LunaMaya)

"Jadi ada unsolved business yang dia (tokoh utama) harus selesaikan. Mungkin banyak pertanyan dalam pikiran dia kenapa dia begini, begini," tutur Luna Maya.

"Dan dia harus cari jawaban itu sendiri, dan dia harus selesaikan itu sendiri," lanjutnya.

Baca Juga:
Luna Maya Hanya Tertawa! Ariel NOAH Ingin Balikan Sama Mantan

Sayangnya, Luna Maya belum mau membocorkan karakter yang ia perankan dalm film tersebut. Ia masih merahasiakannya dan hanya memberi petunjuk bahwa ia adalah plot twist dari ceritanya.

"Kalau karakter saya memang jawaban dari kegelisahan si tokoh Sabar yang tidak disangka-sangka ketemu," bebernya.

Manoj Punjabi selaku produser menambahkan, karakter Luna Maya dalam film tersebut akan menjadi pemecah masalah. Sebabnya, tak banyak yang bisa diceritakan dari karakter perempuan berusia 36 tahun itu.

Baca Juga:
Secantik Barbie, Luna Maya Pakai Outfit Seharga Rp 100 Juta saat Pemotretan

Rumah Mewah Manoj Punjabi. (Instagram/@manojpunjabimd)

"Problem di depan belum tentu itu problem utama kita, ada masa lalu mungkin yang belum beres, jadi menarik lah, Luna becomes a problem solver," timpal Manoj Punjabi.

Film Sabar Ini Ujian merupakan film yang mengangkat tema time looping. Dalam film tersebut, Vino G Bastian berperan sebagai Sabar, tokoh utama yang mengalami time looping di kisah itu.

Film Sabar Ini Ujian"akan tayang perdana dan eksklusif hanya di Disney+ Hotstars mulai 5 September mendatang. Selain film tersebut, ke depannya ada beberapa film Indonesia yang hanya tayang di platform tersebut dan tak tayang di bioskop.

Baca Juga:
5 Potret Rumah Luna Maya di Bali Waktu SD, Kini Jadi Bungalow Mentereng

Load More