Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/@citraciki)

Matamata.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya. Citra Kirana melahirkan anak pertama pada hari ini, Jumat (28/8/2020).

Citra Kirana dan Rezky Aditya sendiri mengabarkan kelahiran sang anak pertama di Instagram masing-masing. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Keene Atharrazka Adhitya.

Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/@citraciki)

Proses kelahiran bayi Citra Kirana yang dari awal dijadwal pada 1 September memang dipercepat menjadi hari ini, Jumat (28/8/2020). Sejak pagi tadi sekira pukul 07.00 WIB, Citra Kirana sudah bersiap memasuki ruang operasi. Kepoin 5 momen jelang Citra Kirana lahiran berikut ini yuk:

1. Ruang Rawat Inap Didekor Balon

Citra Kirana dan Rezky Aditya (YouTube/Ciky Citra Rezky)

Rezky Aditya memberikan kejutan pada sang istri dengan mendekor ruang perawatannya penuh dengan balon layaknya pesta ultah. Dekorasinya sendiri bernuansa cokelat dan biru sesuai warna kesukaan Citra Kirana.

Tujuan Rizky sendiri supaya Citra nggak tegang menghadapi persalinan pertamanya. Aktris 26 tahun ini berulangkali memuji usaha sang suami yang membuatnya terharu.

2. Percepat Persalinan

Citra Kirana (YouTube/Ciky Citra Rezky)

Citra Kirana mempercepat persalinannya yang awalnya dijadwalkan 1 September 2020. Ada alasan yang membuat Citra Kirana segera melakukan tindakan persalinan ini. Sejak kemarin, air ketubannya mulai keruh.

Load More