Bunga Zainal (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Pelecehan seksual menjadi salah satu isu yang dapat menimpa semua orang, termasuk deretan artis cantik tanah air. Hal ini sangat meresahkan hingga beberapa artis cantik mengungkapkan sikap tak terpuji tersebut.

Salah satu yang cukup membuat artis cantik meradang adalah mendapatkan DM (Direct Message) di Instagram berupa foto kemaluan dari salah satu akun netizen. Tak terima, tiga artis cantik pun membeberkan cerita tersebut ke publik.

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh (Instagram @bungazainal05)

Ada siapa aja artis cantik yang dilecehkan oleh foto kemaluan netizen via DM Instagram? Simak selengkapnya di bawah ini :

1. Bunga Zainal

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Bunga Zainal menjadi satu di antara deretan artis cantik yang dilecehkan via DM Instagram. Ia sempat disebut mirip artis bokep hingga ada akun netizen yang mengunggah foto kemaluan ke DM Bunga Zainal.

"Sampai akhirnya pernah ada yang DM aku yang lebih kurang ajarnya sampai dia kasih foto barangnya (alat kelamin) dia. Terus aku kurang gercep (cepet), mau capture DM-nya langsung hilang," kata Bunga Zainal saat ditemui di kawasan Tendean, belum lama ini.

2. Maria Vania

Artis Maria Vania. [Instagram]

Punya tubuh seksi dan wajah yang cantik, Maria Vania mengaku pada Deddy Corbuzier sering mendapatkan DM nakal dari netizen. Bahkan, salah satunya foto tidak senonoh dari akun netizen yang melecehkannya.

Load More