Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Momo Geisha bersama suami dan anak (Instagram/@therealmomogeisha)

Matamata.com - Baru-baru ini unggahan vlog terbaru Momo Geisha curi perhatian netizen dunia maya. Ini terkait fasilitas di rumah istri pengusaha Nicola Reza Samudra itu yang mentereng banget.

Nggak main-main rumah Momo Geisha dari depan sampai belakang banjir fasilitas ala resort bintang lima bahkan level dunia sekalipun. Mulai dari air terjun mini sampai lapangan golf semua ada di rumah mewah Momo Geisha.

Rumah Momo Geisha (YouTube/Momo YouTube Channel)

Kamu penasaran nggak dengan mewahnya fasilitas di rumah penyanyi bersuara emas ini? Kepoin selengkapnya di bawah ini yuk:

1. Gazebo dan Kolam Ikan

Rumah Momo Geisha (YouTube/Momo YouTube Channel)

Para tamu yang berkunjung ke rumah Momo Geisha akan terkesima dari mulai masuk dari gerbang depan. Pasalnya pemandangan yang menyambut bak sedang berada di resort.

Usai melewati pintu berukir yang begitu cantik, Momo mengajak penonton melewati tangga menuju sebuah gazebo. Di kanan kiri ada suara air yang bergemericik menenangkan dan kolam ikan di sisi kanan dan kiri. Adem!

2. Air Terjun Mini

Rumah Momo Geisha (YouTube/Momo YouTube Channel)

Tebak apa yang akan kalian temui di puncak tangga menuju gazebo? Di ujung selasar ini ada air terjun mini yang begitu indah.

Load More