Sherina dan Derby Romero. (suara.com)

Matamata.com - Film Petualangan Sherina kembali menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya bocoran produksi film Petualangan Sherina 2 ramai beredar media sosial. 

Keriuhan netizen itu berawal dari postingan akun Instagram @filmpetualangansherina yang mengunggah foto teaser dengan menunjukan angka 2. Ditambah keterangan foto tersebut membuat netizen penasaran.

Teaser film Petualangan Sherina 2 (Instagram.com/filmpetualangansherina)

"COMING SOON," tulis keterangan dalam unggahan tersebut. Rasa penasaran itu membuat kata "Sherina" menduduki trending topic Twitter.

Netizen sangat antusias sekaligus bertanya-tanya tentang kelanjutan kisah film yang telah dirilis 20 tahun lalu itu. Lantas netizen menuliskan cuitan-cuitan spekulasi tentang jalan cerita Petualangan Sherina 2.

"Demi apa film sherina mau dibuat yang keduanya. GILA SIH!! Sebagai anak yang sesuka itu sama film sherina beneran happy banget gatau lagiiiii ahhhhhhh semoga filmnya cepet kelar dan ga mengecewakan yaaa," cuit netizen.

Sherina Munaf (Instagram @sherinasinna)

"Dari dulu ngebayangin Sherina kalau ketemu sadam selama bertahun2 gimana. Wajah menangis kencang apa ceritanya bakal tentang penantian bertahun2 atau tentang seseorang yang datang lagi setelah bertahun2, pasti bakal agak gimana karena ayahnya sadam udah gaada," cuit netizen lainnya.

Meski bocorannya sudah beredar, namun daftar pemain "Petualangan Sherina 2" masih belum diketahui. Diduga film ini akan kembali disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana.

Pada akhir tahun 2019 lalu, Sherina bersama Derby Romero berfoto bersama dengan Riri Riza dan Mira Lesmana. Saat itulah netizen berharap film Petualangan Sherina bisa segera diproduksi.

Load More