Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani dan anak-anaknya. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Nikita Mirzani baru-baru ini melakukan pemotretan bersama ketiga anak-anaknya. Ada Arkana Mawardi, Azka Raqilla Mawardi, dan juga Laura Meizani Nasseru Asry.

Foto-foto hasil pemotretan itu kemudian dibagikan Nikita Mirzani di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17. Tak hanya sekadar pamer kemesraan dengan ketiga anaknya, ia juga menuliskan caption menyentuh di setiap postingannya.

Anak-anak Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Penggemarnya pun tampak memberikan semangat dan menunjukkan rasa kagumnya. Tak sedikit pula yang menaruh perhatian pada putri sulung Nikita yang akrab disapa Loly. Kepoin deretan potret terbaru Nikita Mirzani dan anak-anaknya yuk!

1. Formasi lengkap

Nikita Mirzani dan anak-anaknya. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Meski tanpa sosok pria sebagai kepala keluarga, Nikita Mirzani dan ketiga anaknya sudah sempurna seperti pada foto. Postingan itu makin manis ditambah dengan caption bijak dari perempuan yang akrab disapa Nyai.

"Hiduplah demikian ketika anak-anakmu memikirkan keadilan, perhatian, dan integritas, mereka memikirkan kamu," tulisnya.

2. Best mom

Nikita Mirzani dan anak-anaknya. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Jadi single parent dan membesarkan sendiri ketiga anak-anaknya, Nikita Mirzani patut diacungi jempol empat. Ini pula yang membuat netizen menyanjung Niki sebagai best mom.

Load More