Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Seleb muda yang sering dijodoh-jodohkan. (Instagram)

Matamata.com - Dunia hiburan memang tak jauh-jauh dari gimmick yang terkadang bikin baper publik. Termasuk saat dua artis dipasangkan pasti endingnya dijodoh-jodohkan.

Nasib itu terjadi pada sederet pasang selebriti muda ini. Ada yang awalnya kolaborasi untuk konten YouTube, terlibat project bareng atau sekadar menurut netizen mereka cocok meski tak pernah terlibat kerja bareng.

Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Menariknya, awalnya dijodoh-jodohkan namun endingnya ada yang baper beneran dan jadian. Kira-kira ada siapa saja? Yuk kepoin!

1. Dul Jaelani dan Amanda Caesa

Dul Jaelani. (Instagram/@carolmroos)

Amanda Caesa sebenarnya bukan satu-satunya artisnya dijodoh-jodohkan dengan Dul Jaelani. Sebelumnya ada Tiara Andini hingga Aaliya Massaid santer diharapkan bisa jadian dengan Dul.

Namun terbaru, Dul Jaelani sepertinya lebih dekat dengan Amanda Caesa. Bahkan saat ulang tahun, Amanda dengan keluarganya ikut memberikan surprise. Bunda Maia Estianty juga sudah memberikan restu. Hanya saja keduanya belum terbuka soal hubungan sebenarnya.

2. Rizky Febian dan Anya Geraldine

Rizky Febian dan Anya Geraldine. [capture YouTube]

erawal dari pengakuan Rizky Febian sangat mengagumi Anya Geraldina, keduanya akhirnya terlibat project bareng. Namun keduanya malah terlihat semakin dekat. Belum lagi, Anya kabarnya putus dari sang pacar, Ovi Rangkuti.

Load More