Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Raisa. (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Pada November mendatang, Konser Raisa di GBK rencananya akan dihelat terpaksa harus dibatalkan. Hal ini karena kasus positif Covid-19 di Tanah Air yang terus bertambah.

"Terima kasih untuk YourRaisa yang terus support dari kemarin, apalah aku tanpa dukungan YourRaisa. Mohon maaf sebesar-besarnya belum bisa ketemu November nanti," kata Raisa dalam jumpa pers virtual, Selasa (8/9/2020).

Hamish Daud dan Raisa. (Instagram/@hamishdw)

Calon penonton bisa menukar tiket yang sudah dibeli mulai 9 September hingga 9 November 2020. Penyelenggara, yakni Juni Concert berjanji akan mengembalikan uang pembelian tiket tanpa dipotong.

"Infonya bisa dilihat di website Raisa2020.id atau instagram @juniconcert," ujar Boim mewakili Juni Concert.

Boim menegaskan jika semua tiket kali ini harus ditukarkan. Tiket yang sudah dibeli tidak boleh disimpan seperti penundaan sebelumnya. 

Meme kocak Raisa Andriana sampai jadi trending Twitter. (Twitter/@raisa6690)

"Tidak seperti penundaan di bulan Juni ada yang boleh keep tiket, ada yang refund. Saat ini harus full tiket dikembalikan," kata dia.

Boim berharap mereka yang sudah kadung memesan tiket memanfaatkan betul waktu selama dua bulan mendatang. Dia tak ingin masih ada penonton yang belum mendapat haknya.

"Bisa konfirmasi ke partner ticketing kami untuk pengembalian tiket," ujar dia.

Load More