Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ariel Tatum dan Mutia Ayu. (Instagram/@arieltatum/@mutia_ayuu)

Matamata.com - Ariel Tatum dan istri Glenn Fredly, Mutia Ayu ternyata bersahabat. Belum lama ini keduanya pun membuat konten YouTube bersama.

Sambil mempromosikan vlog terbarunya bersama Ariel Tatum, Mutia Ayu mengunggah foto selfie bersama Ariel yang bikin netizen terpesona.

Mutia Ayu. (Instagram/@mutia_ayuu)

"Selamat pagi, sebelum beraktifitas yuuukk mampir ke chanel youtube Aku Mutia Ayu..karna Make up kali ini aku di temenin @arieltatum happy weekend," tulis Mutia Ayu di postingan Instagramnya, Jumat (11/9/2020).

Di foto itu, banyak netizen yang mengungkapkan Mutia dan Ariel sangat mirip bak anak kembar. "Kok mirip ya," komentar netizen. "Bisa dibilang mirip banget kalian berdua, itu kayaknya Gewa merasa bunda kok ada 2," timpal netizen.

Mutia Ayu dan Ariel Tatum memang bergaya serupa dalam foto. Meski baju yang dikenakan berbeda, namun makeup dan gata rambut keduanya sama. Pantas saja kalau dua selebriti yang beda usia setahun ini dibilang mirip.

Mutia Ayu dan Ariel Tatum. (Instagram/@mutia_ayuu)

Ada juga netizen yang bahkan menilai wajah keduanya sama-sama sensual. "Dua-duanya sensual face. Suka banget," komentar netizen.

Selain sensual dan punya paras cantik, tak sedikit yang memuji keseksian Mutia dan Ariel. "Sama-sama seksi pula," puji netizen lain.

Sayangnya tetap saja ada netizen yang berkomentar nyinyir. Meski mengakui keduanya cantik, namun membanding-bandingkan nih.

Load More