Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Panji Trihatmodjo dan istrinya, Varsha Strauss (Instagram/@varshaadhikumoro)

Matamata.com - Sisi lain Panji Trihatmodjo diungkap oleh Baim Wong dalam akun YouTube-nya belum lama ini. Cucu Soeharto sekaligus anak Bambang Trihatmodjo itu ternyata teman masa kecilnya.

Hal ini diungkap Baim Wong saat berkunjung ke tempat kerja suami Varsha Strauss itu beberapa waktu lalu. Awalnya Baim Wong memang berniat mencari mobil yang bisa muat banyak dan sekalian gerebek ruang kerja Panji, bos Hyundai Group.

Panji Trihatmodjo dan istrinya, Varsha Strauss (Instagram/@varshaadhikumoro)

Jadi istri bos Hyundai Group, mau tak mau kehidupan Varsha Strauss curi perhatian. Terutama ketika pasangan ini sudah dikarunia buah hati pertama. Kamu mau intip nggak nih gaya Varsha Strauss momong anak? Cakep banget lho sampai dipuji bak model kelas dunia. Kepoin di bawah ini yuk: 

1. Potret Keluarga

Istri Panji Trihatmodjo momong anak (Instagram/@varshaadhikumoro)

Berkonsep unik, begini pemotretan lucu keluarga kecil Panji Trihatmodjo. Lewat akun Instagramnya, Varsha mengaku bersyukur atas kelahiran bayi cantiknya.

"Beberapa minggu lalu kita dianugerahi bayi cantik ke dunia. Dia sangat manis dan cantik sekali. Saya bersyukur sebagai ibunya. Dia mimpi yang menjadi kenyataan," ungkap Varsha Strauss.

2. Liburan ke California

Istri Panji Trihatmodjo momong anak (Instagram/@varshaadhikumoro)

Nikmati pemandangan indah di California, Amerika Serikat, gaya Varsha sisingkan lengan baju bikin gagal fokus deh. Dia tengah duduk sangat anggun dan memperlihatkan bahu mulusnya.

Load More