Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss/ Instagram @varshastrauss

Matamata.com - Panji Trihatmodjo diketahui memiliki istri bule yang cantik banget bernama Varsha Strauss. Baru-baru ini kecantikannya kembali mencuri perhatian netizen. Varsha membagikan potret lawas dari momen liburannya di Sardinia, Italia. Dalam foto, tampak ibu satu anak ini berpose di kapal yang bersandar di dermaga dengan gaun merah tanpa lengan, Rambut pirangnya yang indah berkibar, membuat kecantikannya semakin bersinar.

Di foto kedua, Varsha memamerkan kemesraan dengan sang suami. Tampak cucu mantan Presiden RI Soeharto ini terlihat menggendong istri tersayang di tepi laut. Penampilan cantiknya memegang buket bunga, ditambah senyum manis, membuat netizen terpesona. Nggak heran jika postingan ini dibanjiri berbagai pujian.

Potret terbaru Varsha Strauss (Instagram/@varshaadhikumoro)

Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss menikah pada 3 Agustus 2018. Sejak itu, Varsha terus menjadi sorotan karena paras cantiknya. Apalagi, ia cukup aktif di media sosial. Berikut tujuh potret terbaru Varsha Strauss dari akun Instagram pribadinya.

1. Anggun Berkerudung di Hari Lebaran

Potret terbaru Varsha Strauss (Instagram/@varshaadhikumoro)

Pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss digelar secara Islam dengan prosesi ijab kabul. Karena itu, Varsha diyakini telah memeluk agama Islam alias seorang mualaf.

Di momen Lebaran tahun ini, bule keturunan Austria tersebut tampak anggun mengenakan kerudung abu-abu. Dalam potret yang dibagikan, ia mengucapkan selamat Idul Fitri sambil menggendong sang putri.

2. Tetap Cantik Paripurna Meski Berstatus Ibu Muda

Potret terbaru Varsha Strauss (Instagram/@varshaadhikumoro)

Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss dikaruniai putri cantik yang lahir pada 10 November 2019. Sejak itu, Varsha cukup rajin membagikan potret bersama sang putri.

Load More