Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Indra Bruggman dan ibunya (Instagram)

Matamata.com - Mimy Mariany, ibu Indra Bruggman meninggal dunia pada Jumat (18/9/2020). Indra pun mengungkapkan rasa kehilangan atas kepergian ibunda tercinta di Instagram.

Dia tak tahu lagi siapa sosok yang akan mengingatkannya salat. "Terus siapa yang akan bangunin aku tuk shalat subuh," tulis Indra Bruggman sambil menyematkan emoji wajah menangis.

Indra Bruggman (MataMata.com/Evi Ariska)

Kedekatan Indra Bruggman dan sang ibu memang terlihat jelas. Di Instagram misalnya, pesinetron Jinny Oh Jinny itu tak jarang mengunggah foto bersama dengan ibunya. Lalu, kenangan apa saja yang terabadikan di media sosialnya itu? Berikut lima potret kedekatan Indra Bruggman dan ibunya. 

1. Rangkul sang ibu

Indra Bruggman dan Ibunya [Instagram/indrabruggman]

Indra Bruggman memamerkan kemesraan dengan sang ibu saat ia tak sungkan merangkulnya. Pasangan ibu dan anak ini terlihat bahagia dengan senyuman di wajah mereka.

Aktor kelahiran Tasikmalaya ini bilang kalau sang ibu menjadi sosok yang akan selalu mempercayainya. "Dia yang akan selalu setia ketika semua orang meninggalkan. Yang akan selalu percaya dan menyebut namamu dalam doa. Dia, malaikat yang kusebut ibu," tulis Indra Bruggman, 1 September 2020.

2. Berguyon

Indra Bruggman dan Ibunya [Instagram/indrabruggman]

Kedekatan Indra Bruggman dan sang ibu juga terlihat saat ia menyampaikan guyonan di Instagram. Bersama ibu dan saudaranya, Ranee Bruggman, Indra mengatakan baru saja melakukan perawatan wajah.

Load More