Madinah | MataMata.com
Kolase Foto Lydia Kandou dan Yessy Gusman. [Instagram]

Matamata.com - Artis senior Lydia Kandou mendadak unggah foto lawas dirinya bareng Yessy Gusman, hari ini, Minggu (20/9/2020) di akun media sosial Instagram. Di foto tersebut, ibunda Naysilla Mirdad dan Yessy Gusman tampak masih remaja diperkirakan masih berumur belasan tahun.

Yessy Guzman, yang dikenal berwajah sendu terlihta duduk di atas kursi rotan mengenakan baju motif bunga bercorak bunga warna merah marun. Sementara Lydia Kandou menawan dengan setelan dress coklat duduk persis di sebelahnya. Foto ini diperkirakan dijepret era tahun 70-an akhir.

Foto lawas Lydia Kandou dan Yessy Gusman tahun 1979. [capture Instagram]

"Thank you dear @yessy_gusman untuk kiriman foto ini. Udah lama banget. Aku ngga inget lo kita pernah foto berdua untuk poster. Dasar udah nenek-nenek. Kita lagi syuting film Remaja 2. Ini sekitar tahun 1979," tulis Lydia Kandou dalam caption foto.

Foto ini sontak digeruduk ribuan likes dan ratusan komentar netizen, termasuk dari Nana Mirdad, anak perempuan Lydia Kandou dan Yessy Gusman.

"Iya dear. Masa masa remaja. Aku paling suka dengerin kisah-kisah malam minggumu seru hehehe. Sekarang kita sudah beranak cucu ya," balas Yessy Gusman di kolom komentar.

Naysilla Mirdad dan Lydia Kandou. (Instagram/@naymirdad)

"Mama cantik banget,"puji Nana Mirdad yang kini telah menikah dengan aktor Andrew White dan dikaruniai seorang anak.

"Cantik natural tanpa operasi ini itu. Sungguh mengagumi mereka ini. Bukan hanya cantik natural tapi aktingpun sungguh bagus. Film film zaman dulu sangat bagus. Bersyukur sekarang sudah ada chanel TV khusus sinema Indonesia zaman dulu," timpal netizen @linaoes.

 

Load More