Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Felicya Angelista dan Yeppo. (Instagram/@felicyangelista_)

Matamata.com - Felicya Angelista akhirnya meraih gelar Sarjana Ekonomi. Ia pun sangat bahagia karena gelar S1 yang dicita-citakan terwujud meski di masa pendemi virus corona. Melalui postingannya di Instagram, ia membagikan momen bahagia tersebut.

Tampil mengenakan baju hitam putih dengan blush putih dan rok kain pendek, tunangan Caesar Hito senyum lebar ke kamera. Penampilannya makin kece ditambah dengan sepatu branded dari merek Dior.

Felicya Angelista. (Instagram/@felicyangelita)

Menariknya, bukan selempang seperti kelulusan pada mahasiswa lain. Pemain sinetron Dunia Terbalik ini mengenakan helm proyek dengan tulisan S.E di bagian depannya.

Pun beberapa kado menambah keceriaan artis 24 tahun ini. Ada boneka beruang berukuran besar yang mengenakan toga serta membawa balon. Ditambah lagi satu buket bunga mawar dengan ucapan selamat.

Lewat caption postingannya, Felicya mengucapkan rasa syukurnya karena bisa lulus. Ia juga berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendoakan dan mendukungnya selama ini.

Felicya Angelista. (Instagram/@felicyangelista_)

"PUJI TUHAN TERIMA KASIH TUHAN YESUS AKHIRNYAAA JADI FELICYA ANGELLISTA S.E Makasih semuanya untuk doa-doa dan semangatnya, i love you all so much! God bless!!! HUAA SPEECHLESS. PERJUANGAN BERBUAH MANIS," ungkapnya penuh cinta dan syukur.

Felicya Angelista banjir ucapan selamat dari netizen dan sejumlah rekan selebriti seperti Natasha Wilona hingga Mieke Amalia.

"Proud of u baby," tulis Natasha Wilona. "Congratsss babee!!" tulis Audi Marissa disertai emoji love. "Bangga," ungkap Mieke Amalia.

Load More