Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Via Vallen dan Kahiyang Ayu. (Instagram)

Matamata.com - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu belum lama ini melakukan pemotretan usai melahirkan anak keduanya. Potret terbarunya ini merupakan kali kedua istri Bobby Nasution memposting foto setelah lahiran. Kini, perempuan yang akrab disapa Ayang ini mengambil konsep natural dengan taman bunga sebagai background.

Ibu dua anak ini tampil cantik dan anggun dengan dress panjang berwarna ungu muda. Ada aksen renda di bagian depan serta tali tipis di bagian pinggang. Wajah Ayang dipoles makeup natural, sementara rambut super panjangnya dibiarkan tergerai.

Kahiyang Ayu. (Instagram/@ayanggkahiyang)

Kakak Kaesang Pangarep ini menuliskan kalimat bijak untuk menggambarkan potret terbarunya itu. Menurutnya kecantikan merupakan kekuatan, sementara senyuman jadi pedangnya.

"Kecantikan adalah kekuatan, senyuman adalah pedangnya," tulis Kahiyang Ayu di postingannya pada 29 September 2020 lalu.

Potret Kahiyang Ayu serupa tersebut juga diunggah oleh fotografer Gary Evan di akun Instagramnya. "Potret Putri Presiden Republik Indonesia, Kahiyang Ayu @ayanggkahiyang," tulisnya di postingan pada hari yang sama dengan Kahiyang.

Kahiyang Ayu. (Instagram/@garyevan)

Melihat penampilan terbaru Kahiyang Ayu usai melahirkan membuat netizen kagum. Pasalnya meski sudah punya dua anak, Ayang masih terlihat seperti gadis. Apalagi badan Ayang sudah kembali seperti semula. "Dah langsing aja nantulang ini," komentar netizen. "Omg cantikk banget udah ber Anak 2 tapi kayak masih gadis @ayanggkahiyang," sanjung lainnya.

Menariknya, tak sedikit netizen yang dibuat pangling dengan penampilan terbaru Kahiyang Ayu ini. Sampai beberapa orang mengira kalau yang ada dalam foto adalah pedangdut Via Vallen.

"Pertama buka IG kirain Via Valenn ternyata mbak @ayanggkahiyang hwkkk cuantik," komentar netizen. "Mbak @ayanggkahiyang kok jadi mirip mbak @viavallen sih wkwk," komentar netizen lain. "Kirain Via Vallen," tambah yang lain.

Load More