Madinah | MataMata.com
Potret Terbaru Via Vallen. (Instagram/viavallen)

Matamata.com - Nama baik pedangdut Via Vallen coreng moreng oleh kelakuan buruk Raffi, adiknya. Puluhan warga beramai-ramai mendatangi rumah Via yang berada di Desa Kalitengah, Sidoarjo, Senin (22/4/2024) lantaran jengkel.

Warga marah dengan Raffi, adik Via Vallen yang dituduh telah menggelapkan motor milik pengemudi online.

Kejadian berawal ketika Rafi meminjamkan sejumlah uang kepada Adit, seorang temannya. Sebagai jaminan, Adit menggadaikan motor miliknya.

Via Vallen. (instagram/@viavallen)

Namun, saat Adit ingin mengembalikan uang dan mengambil motornya kembali, Rafi justrumenolak. Hal ini membuat Adit geram dan mendatangi rumah Via Vallen untuk meminta pertanggungjawaban.

Kejadian ini pun viral di media sosial dan membuat publik penasaran dengan sosok Rafi. Diketahui, Rafi memang memiliki riwayat kontroversi, termasuk perselisihan dengan netizen dan kakaknya sendiri, Via Vallen.

Kakak Rafi, Mella Rossa, angkat bicara mengenai kasus ini. Ia mengaku baru mengetahui masalah ini dan masih berusaha memahami duduk perkaranya.

Via Vallen umrah. (Instagram/viavallen)

Mella juga menjelaskan bahwa Rafi sudah tidak pulang ke rumah selama beberapa bulan terakhir dan pihak keluarga tidak mengetahui keberadaannya.

Kasus ini masih dalam proses penyelidikan. Pihak kepolisian masih mencari Rafi untuk dimintai keterangan.

 

 

Load More