Madinah | MataMata.com
DJ Dinar Candy. [capture YouTube]

Matamata.com - Nikita Mirzani dan Dinar Candy umbar aksi gila-gilaan dalam unggahan video terbaru di vlog Crazy Nikmir Real. Selain ngobrol keperawanan dan kancut bekas Dinar Candy yang laku Rp 50 juta oleh lelaki bernama Bobby, Nikita nekat mengobok-obok dada Dj asal Cianjur, Jawa Barat tersebut.

Nikita Mirzani dan Dinar Candy sama-sama memakai busana seksi di video tersebut. Niki hanya dengan tak top putih dan celana pendk, sedangkan Dinar tank top abu-abu dan celana panjang hitam. Obrolan keduanya di atas sofa panas saat membahas soal keperawanan dan celana dalam bekas Dinar Candy.

Aksi gila-gilaan Nikita Mirzani dan Dinar Candy. [capture YouTube]

"Pertanyaannnya, celana dalam yang sudah dipakai Dinar Candy, masih perawan nggak? udah nggak kan?," tanya Nikita Mirzani setengah mendesak.

Baca Juga:
Dihujat Punya Skill Jual Tubuh, Dinar Candy: Sirik Lo Burik!

"Apaan sih Nyai, masih perawan lah. Orang aku belum nikah, hahahaha," jawab Dinar Candy tertawa lepas.

Dijawab begitu Nikita Mirzani tak langsung percaya dna terus mencecar. "Bahaya, tuh ada adik gue (menunjuk ke arah adiknya). Nanti dibilangin bapak gue!," celetuk Dinar Candy.

DJ Dinar Candy. [capture YouTube]

Obrolan seru Nikita Mirzani dan Dinar Candy berlanjut ke dada Nikita Mirzani. Lucunya, Nikita Mirzani nekat mengobok-obok dada Dinar Candy.

Baca Juga:
Usai Jual Celana Dalam Bekas, Dinar Candy Langsung Jatuh Sakit

"Dada lo operasi kan? coba gue liat," kata Nikita Mirzani sontak memeriksa bagian dada Dinar Candy. Tak risih, Dinar Candy malah menyodorkan dadanya ke arah Nikita.

Dinar Candy akhirnya mengakui kalau dia memang melakukan operasi payudara. Bahkan, dia blak-blakan ukuran dadanya yang berubah setelah melakukan operasi.

"Dulu 34, sekarang 36," ujar Dinar Candy cuek.

 

 

Load More