Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sophia Latjuba. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Matamata.com - Sophia Latjuba lagi-lagi mencuri perhatian publik. Ini setelah ia membagikan momen bersama keluarganya saat hujan turun di daerahnya. Mereka tampak main hujan di halaman rumah. Namun yang paling jadi sorotan ketika ibu Eva Celia ini mengepel lantai.

Tampak Sophia Latjuba mengepel lantai di teras rumahnya. Ini akibat bagian luar rumahnya digenangi air karena hujan turun begitu derasnya. Artis 50 tahun ini mengepel lantai agar air tidak masuk ke rumah.

Sophia Latjuba. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Namun siapa sangka kalau netizen malah justru dibuat salah fokus dengan gaya Sophia Latjuba ngepel lantai itu. Pasalnya, pemain serial TV Tentangga Masa Gitu? ini mengenakan celana pendek dan cuma pakai sport bra.

Baca Juga:
Sophia Latjuba Sandingkan Foto Masa Muda Ibu, Mirip Tamara Bleszynski?

Netizen sampai membandingkan dirinya dengan penampilan Sophia saat ngepel itu bernada guyonan. "Shopia latjuba megang sapu karet udah kayak bintang calvin klein gue megang sapu karet kayak mamang-mamang cuci motor," komentar netizen memelas namun ngakak.

Ada juga nih yang menilai meski sedang mengerjakan pekerjaan rumah tangga, Sophia Latjuba tetap kayak supermodel. "Mbaaakkk, kamu ngepel bak supermodel. Kalo aku ngepel percis super pel. #tragis," komentar lainnya.

Sophia Latjuba tetap cantik di usia 50 tahun (Instagram/SophiaLatjuba)

Lainnya juga memuji penampilan kece Sophia sekaligus gagal fokus dengan body sang aktris sekaligus model ini. "Pengen deh pas ngepel tampilannya sekeren @sophia_latjuba88," komentar netizen. "Mami, canteek banget.. gagal fokus ke perut akutuh," puji netizen lain. "Nangis nggak kita liat body nya doi," netizen lain iri.

Baca Juga:
Usia Boleh 50 Tahun, 5 Pesona Sophia Latjuba Awet Muda Ini bak Remaja

Load More