Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Asmirandah dan Jonas Rivanno (Instagram/@asmirandah89)

Matamata.com - Asmirandah sedang merayakan kebahagiaan berkali-kali lipat. Sekaligus merayakan ulang tahunnya ke-31, Asmirandah dapat kejutan Baby Shower juga dari suami dan orang-orang terdekatnya.

Momen bahagia haru itu diabadikan fotografer ternama Rio Motret yang kemudian beberapa foto dipostingnya di akun Instagram pribadinya, @asmirandah89, Senin (5/10/2020).

Asmirandah (Instagram.com/asmirandah89)

Penasaran seperti apa momen bahagia dan haru Asmirandah dan Jonas Rivanno mengumumkan jenis kelamin calon anak mereka. Yuk kepoin rangkuman Matamata.com di bawah ini.

1. Deg-degan

Momen Baby Shower Asmirandah. (Instagram/@asmirandah89)

Begini momen deg-degan saat gender reveal di acara Baby Shower sekaligus ulang tahun Asmirandah. Tampak dirinya bersama suaminya bersiap memecahkan balon yang isinya menunjukkan jenis kelamin buah hati mereka.

Ekspresi Jonas dan Asmirandah yang diabadikan Rio Motret pun terlihat deg-degan. Namun keduanya tetap tampil memikat, Asmirandah dengan gaun panjang, sementara itu Jonas rapi pakai kemeja dan celana kain panjang.

2. Baby Girl

Momen Baby Shower Asmirandah. (Instagram/@asmirandah89)

Setelah dipecah ternyata calon anak mereka berjenis kelamin perempuan. Ini ditandai dengan balon-balon berwanra pink di dalam balon besar warna biru bertuliskan "It's a...".

Load More